RSS

turun 10kg dalam waktu 1 bulan

Turun 10kg dalam waktu 1 bulan dengan slimming capsule pelangsing herbal yang aman tanpa efek samping

Harga 247.000   isi 60 capsule 
cara konsumsi 1-2 capsule/hari setelah sarapan
situs resmi asepnuryamin.com

Di bawah ini adalah kesaksian nyata mereka yang mengkonsumsi slimming capsule

Turun 10 kg dalam 3 minggu

http://1acemaxs.wordpress.com/
komariahIbu Tela / Komariah, June 13, 2014
Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untuk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang.

Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

Turun 20KG dalam 2 bulan

http://1obatkista.wordpress.com/
Darmawan / 25 tahun / Karyawan toko elektronik Harco, May 19, 2014

 Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

Itulah khasiat slimming capsule yang luar biasa untuk menurunkan berat badan. Dengan hanya konsumsi 3 minggu saja slimming sudah bisa bekerja sangat efektif. Bagi anda yang ini turun 10kg dalam waktu 1 bulan sekarang juga anda harus minum slimming 2 capsule/hari.

Untuk pemesanan silahkan smskan format pemesanan di bawah ini :

MA-slim:  Jumlah pemesanan  : Nama : Alamat lengkap : NO tlp/hp
kirim ke 0853.2007.8349

contoh
MA-slim : 2 botol : komala : jl. cendra wasih 2 blok H no 15 bandung 085222685xxx
kirim ke 0853.2007.8349

Kami Melakukan Pengiriman Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates