RSS

obat pelangsing untuk ibu menyusui

Slimming capsule obat pelangsing untuk ibu menyusui dari PT Grenn World Global Indonesia sudah terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping.

harga 247.000
isi 60 capsule

Slimming capsule adalah prodak unggulan yang terbuat dari 100% bahan herbal sehingga aman di konsumsi ibu menyusui, adapun bahan dasar slimming capsule adalah :

Mulberry Murbei
Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.
 
Hawthorn
Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara.

Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.

Neroli
Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.
 
Jasmin ( MELATI )
Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.

Lotus leaf/daun teratai
Di negara cina sejak jaman kuni di anggap sebagai obat penurun berat badan, dan seringa di gunakan juga untuk berbagai pengobatan alternatif.

slimming capsule ini berfungsi untuk membuang lemak yang berlebih di dalam tubuh, menurunkan berat badan dan menjaga tubuh tetap ideal, serta mampu memperlancar pencernaan. Anda tidak perlu khawatir karena obat pelangsing untuk ibu menyusui ini tidak akan mengeringkan rahim, tidak menimbulkan efek mules, diare dan lemas. 

Untuk cara konsumsi slimming capsule cukup 2 capsule/hari di konsumsi setelah sarapan.Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

berikut ini testimoni obat pelangsing untuk ibu menyusui slimming capsule :

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Terimakasih Green World.

bagi anda yang berminat silahkan pesan sekarang juga dengan mengirim format pemesanan seperti di bawah ini :

MA-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

contoh : MA-SLIM : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke : 0853 2007 8349

 

Kirim barang dulu, Transfer Setelah Barang sampai

selain slimming capsule kami juga menyediakan obat herbal lain seperti :

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates