RSS

pengobatan leukemia pada anak

Pengobatan leukemia pada anak aman tanpa efek samping
mengobati sampai tuntas dengan efektif

Luekemia atau kanker darah adalah penyakit kanker  pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit.

Saat ini 50-70 persen anak anak sampai bayi pun di negara indonesia terkena penyakit leukemia. penyabab dari leukemia ini memang belum bisa di pastikan namun secara umum penyakit ini di sebabkan karena inveksi bakteri ,virus, dan paparan pestisida.

Untuk pengobatannya sekarang tidak mesti harus secara medis tetapi lebih efektif dan lebih aman dengan pengobatan herbal seperti konsumsi obat herbal ace maxs yang di berfungsi untuk pengobatan segala jenis kanker salah satunya leukemia atau kanker darah.

 Ace Maxs Pengobatan Leukemia Pada Anak

Ace maxs obat herbal terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak berkualitas di proses dengan teknologi canggih dan modern sehingga ace maxs sudah tidak di ragukan lagi mutu dan kualitasnya. Obat herbal ace maxs juga sudah teruji secara klinis dan sudah terdaftar di Depkes RI P-IRT No.113317401444-17

 Kulit manggis dan daun sirsak berdasarkan penelitian bahwa ke dua bahan dasar ini mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi bersifat anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti kanker dan tumor.

http://1obatkista.wordpress.com/
Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu 
apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Yang istimewa acetoginin dalam daun sirsak beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

itulah pengobatan leukemia pada anak dengan obat herbal ace maxs yang sudah teruji keampuhannya, jadi mulai sekarang anda atau orang terdekat anda yang menderita wajib mencoba konsumsi ace maxs. 

Daftar harga ace maxs

Untuk pemesanan silahkan smskan format pemesanan di bawah ini :

MA-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MA-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238



Kirim Barang Dulu , Transfer Setelah Barang Sampai


asepnuryamin.com

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates