RSS

obat asma tradisional alami

Obat asma tradisional alami tanpa efek samping, cordyseplus capsule terbuat dari 100% bahan bahan herbal. sudah terdaftar di Badan Pom Dan MUI.

http://1acemaxs.wordpress.com/
Harga 310.500
isi 60 capsule
cara konsumsi 2xsehari 2 capsule
asepnuryamin.com

 Cordysep plus adalah obat herbal khusus penyakit paru paru seperti asma, bronkitis, Tubercolusis, kanker paru paru dll. obat herbal ini di produksi PT Grenn world global indonesia yang di olah dengan teknologi canggih oleh para ahli di bidang kesehatan.

cordysep plus sudah terdaftar di Badan POM dengan no registrasi TI124346661 dan obat ini sudah di pasarkan di 20 negera sebagai obat yang ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit paru paru. Adapun bahan dasar dari obat asma tradisional alami ini adalah cordysep dan ginseng. Cordysep adalah sejeni jamur yang hidup di dataran tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, yang sejak lama sudah di jadikan pengobatan herbal di daerah cina dan tibet. khasiat dari cordysep ini adalah :

  •  Cordyceps adalah zat pengatur kekebalan tubuh yang sifatnya alamiah. Fungsi pengatur kekebalannya bersifat dua arah, selain bisa meningkatkan kekebalan tubuh manusia, juga memberikan daya pengendalian kekebalan bagi orang yang mempunyai kekebalan berlebih.
  • Cordyceps adalah zat dari alam yang mempunyai konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Cordyceps bersifat anti terhadap berbagai macam kuman penyebab penyakit.
  • Berkhasiat menurunkan peradangan. Kemampuannya mengatasi peradangan menyamai atau bahkan melampaui hydroconized pine.
  • Cordyceps dapat memperbesar pembuluh darah sehingga meningkatkan pasokan darah ke jantung dan paru-paru.
  • Cordyceps menekan ras lelah, mengatasi kekurangan oksigen, menenangkan, menurunkan lemak darah, meningkatkan daya tahan sel-sel tubuh terhadap proses oksidasi, dan lain-lain pengaruh khasiat obat.
itu lah khasiat luar biasa dari cordysep yang sudah terbukti sebagai obat asma tradisional alami.selain itu cordysep plus ini juga bekarja sangat effektip dalam menjaga paru paru dan ginjal, meredakan batuk dan asma, bekerja sebagai anti virus dan bakteri, membantu menurunkan kolesterol dan hipertensi setra mencegah tumor dan kanker paru paru.

jika anda berminat, anda bisa melakukan pemesanan melalui kami dengan cara di bawah ini :
smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

MB-COR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-COR : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke : 0853 2007 8349

KIRIM BARANG DULU TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates