RSS

cara mengobati penyakit limfoma

Cara mengobati penyakit limfoma dengan obat herbal ace maxs, sudah terdaftar di defkes Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 sudah terjamin mutu dan kualitasnya.

Harga 220.00
isi 350ml
pin BB 769454c5

Ace maxs obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak merupakan cara mengobati penyakit limfoma dengan tuntas sampai ke akar - akarnya karena kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam ace maxs bersifat anti kanker, mampu membunuh sel kanker dengan sifat apoptosis sehingga tidak berbahaya terhadap organ lain.

Di Thailand, xanthone dalam kulit manggis digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

dan daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.Sumber: http://www.antaranews.com, Health Sciences Institute (http://www.ewellnesspro.com), Departemen Pertanian.

itulah khasiat ace maxs yang sangat cocok sekali sebagai cara mengobati penyakit limfoma, cukup konsumsi ace maxs 3xsehari 2 sloky setelah makan makan limfoma anda akan segera teratasi. 

Untuk pemesanan silahak smskan format pemesanan di bawah ini :

MA-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MA-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Kirim Barang Dulu, Transfer Setelah Barang Sampai


Produk Herbal Unggulan


ace maxs slimming capsule vig power gastric health cordyceps plus

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates