RSS

cara mengobati infeksi rahim

Cara mengobati infeksi rahim yang ampuh dan cepat tanpa efek samping hanya dengan 
ACE MAXS obat herbal dari kulit manggis dan daun sirsak.

Ace maxs adalah salah satu cara mengobati infeksi rahim terbaik dengan kualitas unggul mampu mengobati infeksi ramin secara menyuluh tanpa efek samping. Ace maxs juga sudah terdaftar di BPOM dengan ijin resmi 142 680 331 sehingga terjamin aman di konsumsi.

Harga 220.000 isi 350ml cara konsumsi 3xsehari 2sloky

 Bahan dasar ace maxs cara mengobati infeksi rahim adalah ektraks kulit manggis dan daun sirsak yang di padu padankan dengan madu murni dan bunga rosella. Berdasarkan penelitian bahwa kulit manggis dan daun sirsak memiliki kemampuan untuk mengobati berbagai penyakit kronis seperti kista, kanker, tumor, jantung, diabetes, ginjal dan lain lain.

Kulit manggis dalam ace maxs mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone yang bersifat bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Antioksidan dalam kulit manggis ini melebihi vitamin E dan Vitamin C dan merupakan subtansi kimia yang tergolong senyawa polyhelonic yang mampu melawan radikal bebas, membantu menyembuhkan berbagai penyakit, serta memnulihkan kesehatan secara menyeluruh. 

Sedangkan pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Infeksi Rahim Herbal terdapat kandungan alami senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi besar sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan.

itulah khsait ace maxs sebagai cara mengobati infeksi rahim , bagi anda yang ingin mencoba pengobatan dengan ace maxs silahkan pesan ace maxs sekarang juga dengan mengirim sms pemesanan dengan format di bawah ini :

MA - Acx: Nama: jumlah pemesanan: ALamat lengkap: No. Hp/tlp
kirim ke 0853.2007.8328

contoh

MA-acx : 6botol : komala: jl. cendrawasi 2 blok c 12 bandung no hp 085.223.225.xxx
kirim ke 0853.2007.8328

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates