RSS

menurunkan berat badan dalam waktu singkat

Menurunkan berat badan dalam waktu singkat dengan slimming capsule, terjamin dan terbukti sudah terdaftar di BPOM dengan no ijin resmi TI124347171.

Bpk. Dharma Putra, 29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582 
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Beliau adalah salah satu bukti bahwa slimming capsule mampu menurunkan berat badan dalam waktu singkat, hal ini di karenakan slimming capsule bekerja sangat efektif dalam membuang lemak berlebih dalam tubuh, menambah kemampuan kerja usus, membuang toksin dan sampah dalam usus, dan mengontrol berat badan guna mempertahankan bentuk tubuh yang ideal.

Harga 247.000
isi 60 capsule
769454c5

KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE :

  •  Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  •  Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  •  Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Cara konsumsi slimming capsule yaitu 1-2 capsule setengah jam setelah sarapan maximal jam 11 pagi , untuk tahap awal di konsumsi 1 capsule dulu, jika sudah lebih dari 1 minggu bisa di konsumsi 2 capsule.

Untuk pemesanan silahkan smskan format pemesanan di bawah ini :

MA-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

contoh : MA-SLIM : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke : 0853 2007 8349

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI



Produk Herbal Unggulan


ace maxs slimming capsule vig power gastric health cordyceps plus

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates