RSS

pelangsing paha herbal

Pelangsing paha herbal murah dan berkualitas, sudah terdaftar di Badan POM 

Dengan ijin resmi No  TI124347171

 

 Harga 247.000 

isi 60 capsule

asepnuryamin.com

pin BB 769454c5

Slimming capsule prodak unggulan di produksi PT Grenn World Global Indonesia yang di buat dari bahan bahan pilhan yaitu :

  •     ekstrak teh hijau
  •     mawar 5%
  •     melati 5%
  •     Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  •     Hawthorn 10%
  •     Buah Mulberry 20%
  •     Daun Lotus 25%
  •     Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari.
Bahan bahan di atas memiliki kinerja yang luar biasa dalam melangsingkan badan salah satunya paha, dengan sangat efektif slimming capsule bisa membuang lemak berlebih di paha, lengan, betis, dan perut. selain itu bisa mengontrol dan mempertahankan berat badan yang ideal, dan bisa di konsumsi pria dan wanita.

Slimming capsule ini memiliki beberapa keunggulan di bandingkan pelangsing paha herbal yang lainnya, yaitu :
  • Tidak mengeringkan rahim ( wanita ), tidak berdampak ketergantungan dan dapat di hentikan sewaktu waktu
  • Tidak menimbulkan diare, mules, gemeteran, lemas, sakit kepala dan mual.
  • Aman di konsumsi penderita maag
  • Tidak harus cape Olah raga dan tidak lapar karena diet ketat
  • Berat badan tidak akan bertambah setelah berhenti minum slimming capsul
 Itulah keunggulan slimming capsule, jadi kenapa anda masih ragu dengan pelangsing paha herbal ini ? khasiat dan kualitasnya sudah terjamin , anda bisa konsumsi 2capsule./hari setengah jam setelah sarapan maka tubuh cantik dan ideal akan segera anda dapatkan, tidak percaya ? ini testimoninya ?

 Ibu Sri
39
Palembang
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

   
   Nama : Bpk. Dharma Putra
    Usia : 29 Tahun
    Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

“Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu”

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming capsule dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.gsing sejenis.

Untuk pemesanan silahkan smskan format pemesanan di bawah ini :

MA-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

contoh : MA-SLIM : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke : 0853 2007 8349


KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI


Produk Herbal Unggulan


ace maxs slimming capsule vig power gastric health cordyceps plus

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates