RSS

cara menghilakan benjolan di leher selain operasi

Cara menghilangkan benjolan di leher selain operasi tetapi dengan konsumsi rutin obat herbal yang aman tanpa efek samping di jamin benjolan anda cepat hilang dan tidak akan kembali.


Ace maxs obat herbal untuk menghilangkan benjolan di leher terbuat dari bahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ace maxs dsi oleh para alhli kesehatan dan gizi dengan menggunakan alat alat cangging  sehingga ace maxs terjamin aman di konsumsi. Selain itu ace maxs juga sudah terdarfat di  DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 PIRT .

Khasiat jus kulit manggis dan daun sirsak ini terbukti dari berbagai penelian yang menyebutkan bahwa :

Daun sirsak memiliki senyawa yang lengkap untuk pengobatan penyakit, yang paling dominan untuk pengobatan kanker adalah senyawa acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat dan mematikan sel kanker dibandingkan kinerja adriamicin dalam kemoterapi. Acetogeninns dalam daun sirsak ai pelumpuh sel yang tumbuh mampu mehambat perkembanagn sel abnormal yang tidak terkendali dalam daun sirsak mampu memperkecil benjolan dengan efektif serta lebih aman karena hanya menyerang sel yang berbahaya dengan membiarkan sel lainnya tetap hidup.

Sama halnya dengan daun sirsak, kulit manggis juga memiliki kemampuan serupa sebagai obat benjolan di leher. Manggis mengandung antioksidan super yakni xanthone. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, antiinflamasi (pembengkakan) tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker seperti limfomatik atau kanker kelenjar getah bening.

Testomoni Sembuh dari benjolan di leher setelah konsumsi ace maxs

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Penyakit : benjolan di leher
Cara Mengobati Benjolan Di Leher – Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening / Benjolan di leher
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE-MAX’S sebagai Cara Mengobati Benjolan Di Leher dan penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Bagi anda yang berminat melakukan pengonatan dengan mengkonsumsi ace maxs silahkan di smskan format pemesanan di bawah ini :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon


Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx


Kirim ke 0853 2007 8238

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates