RSS

Pengobatan tradisional tumor rahim tanpa operasi

Ace maxs adalah pilihan tepat untuk pengobatan tradisional tumor rahim tanpa operasi, Mampu mengobati tumor rahim dengan cepat dan aman tanpa efek samping. 

Tumor rahim adalah penyakit tumor yang menyerang rahim wanita. Penyakit banyak di temukan pada wanita berusia sekitar 30 tahun. Adapun penyebab dari tumor rahim adalah gaya hidup seperti meroko dan alkohol selain itu obesitas (kelebihan berat badan), faktor lingkungan, faktor genetis, radiasi dari sinar matahari atau dari zat-zat kimia. Tingkat stress yang tinggi juga akan memicu munculnya tumor rahim.

Adapun gejala gejala dari tumor rahim adalah :

  • Terjadi perdarahan pervaginam
  • Keluar cairan abnormal dari vagina,
  • Sering merasa nyeri perut terutama pada awal-awal siklus menstruasi,
  • Perut terasa tertekan,
  • Terasa benjolan keras di bagian perut.
jika sudah merasakan gejala gejala di atas maka harus segera di lakukan penanganan yang tepat agar tidak berkembang menjadi kanker ganas. Untuk penanganan dan pencegahan tumor rahim kami sangat merekomendasikan ace maxs dari kulit manggis dan daun sirsak karena sudah terbukti secara klinis mampu mengobati tumor rahim tanpa harus operasi.

Ace Maxs Sebagai Pengobatan Tradisional Tumor Rahim Tanpa Operasi


Ace maxs obat herbal dari perpaduan kulit manggis , daun sirsak, bunga rosella dan madu murni di produksi dengan menggunakan teknologi modern oleh para ahli di bidang kesehan dan gizi . Ace maxs sudah terdaftar di  Badan POM TR. 142 680 331. 


Dalam kulit manggis terdapat kandungan Xanthone yang merupakan antioksidan sangat tinggi dan juga anti-tumor. Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel tumor dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel tumor.  Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel tumor maupun kanker sekalipun. 

Daun sirsak mengandung  Acetogenins-nya memiliki keunggulan diantaranya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker ataun pun tumor jika dibandingkan dengan kemo terapi. Seperti kita tahu kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Namun sayangnya tidak hanya sel kanker / tumor nya saja yang rusak, tetapi sel dan jaringan yang sehat bisa ikut rusak. Dan daun sirsak ini sangat berbeda dengan proses kemo terapi yang menyebabkan efek samping tersebut, karena daun sirsak ini mampu membasmi sel kanker / tumor secara selektif hingga tuntas tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya.

Itulah khasiat ace maxs yang luar biasa dalam pengobatan tradisional tumor rahim tanpa operasi , untuk anda yang sekarang sedang mencari pengobatan tumor rahim anda wajib coba ace maxs, karena ace maxs adalah solusi terbaik untuk penyakit anda, untuk pemesanan ace maxs silahkan di smskan format pemesanan di bawah ini :


MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 
pin BB 769454c5

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates