RSS

pengobatan ejakulasi dini secara alami

Pengobatan ejakulasi dini secara alami dengan vig power capsule ampuh dan cepat mengatasi ejakulasi dini, Vig power capsule bisa di dapatkan di mana saja dengan mudah karena kami melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan sistim KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI.

Vig power capsule

http://1acemaxs.wordpress.com/
 Harga 230.000/ pcs 
isi 6 capsule
Vig power capsule adalah prodak herbal di peruntukan khusus untuk para pasangan suami istri yang mempunyai keluhan seperti ejakulasi dini , impotensi, lemah syahwat, disfungsi ereksi dan obat tahan lama tanpa efek samping . Vig power capsule ini terbuat dari bahan bahan herbal pilihan yang berkualitas seperti Yam ( sejenis ubi jalar), Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark . Dari kandungannya vig power capsule mampu mengatasi masalah pasutri dengan cepat, tuntas dan aman tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan ejakulasi dini secara alami vig power juga memiliki fungsi untuk :

  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Untuk mendapatkan khasiat yang luar biasa dari vig power capsule anda bisa konsumsi 1 capsule /hari dengan air hangan setiap 1 jam sebelum berhubungan. Untuk pemesanan vig power capsule cukup smskan format pemesanan di bawah ini :

MA-VIG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MA-VIG : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8349

Kami akan segera merespon dengan menginformasikan total harga berserta ongkos kirim dan no rekening untuk transfer pemabayaran. jika anda ingin coba tunggu apa lagi ? segera kirim sms pemesanan melalui kami.


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates