RSS

pengobatan rematik secara alami

Kami agen resmi obat herbal menyediakan Ace maxs pengobatan remarik secara alami aman tanpa efek samping, mengobati rematik dengan cepat dan tuntas. 
Melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan sistem 
PENGIRIMAN BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

Penyakit rematik

Rematik sering disebut dengan rheumatismos, rheumatism, reumatik atau rematik yang secara sederhana bisa diartikan sebagai kondisi kerusakan sendi akibat tidak lancarnya proses perbaikan secara terus-menuers dalam sendi tersebut.




Adapun gejala - gejala dari penyakit rematik adalah :

    Demam
    Tubuh terasa lemah
    Nyeri disekujur tubuh
    Kelelahan
    Tidak nafsu makan
    Penurunan berat badan
    Pembengkakan sendi, kemerahan pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
    Kelemahan otot dan ketegangan otot
    Kekakuan pada daerah sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari

jika sudah di rasakan gejala gejala di atas segeralah lakukan pengobatan yang tepat agar rematik cepat hilang, salah satu pengobatan yang cepat dan aman adalah dengan mengkonsumsi ace maxs , obat herbal dari khasiat jus kulit manggis dan daun sirsak yang bagus untuk pemengatasi berbagai penyakit kronis salah satunya penyakit rematik.

ACE MAXS SEBAGAI PENGOBATAN REMATIK SECARA ALAMI

Ace maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di sempurnakan dengan bunga rosella dan madu murni di proses dengan menggunakan teknologi modern oleh tangan tangan ahli di bidang kesehatan dan gizi. Ace maxs hadir sebagai terobosan terbaru dalam dunia kesehatan herbal yang sudah di akui kedahsyatan khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit kronis, selain itu juga ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sudah terjamin ke amanannya.

http://1obatkista.wordpress.com/


Berdasarkan penelitian ekstrak kulit manggis mengandung zat xanthone yaitu antioksidan yang sangat tinggi berfungi untuk menetralisir radikal bebas sehingga tubuh akan menjadi lebih bersih dan sehat dan daya tahan tubuh serta memperbaiki struktur tulang atau persendian yang telah rusak. Selain itu juga, Kulit manggis juga di perkaya anti-peradangan alami yang efektif menghilangkan peradangan sendi, antibiotik alami, anti bakteri/anti virus alami yang efektif mengatasi infeksi sendi sekaligus mencegah infeksi sendi itu datang, dan anti-jamur alami.

sedangkan daun sirsak memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengobati penyakit berfusi untuk menambah imunitas tubuh dan dalam beberapa penelitian daun sirsak memiliki kandungan acetogenins yang berfungsi sebagai antikanker, antitumor, antiperadangan dan antiinflamasi.

itulah kehebatan ace maxs dalam mengobati rematik, jika anda berminat untuk mencoba obat ini segera pesan obat acemaxs dengan cara mengirim sms pemesanan seperti di bawah ini :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238


info selengkapnya kunjungi situskami asepnuryamin.com

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates