RSS

cara mengecilkan paha dan betis

Cara mengecilkan paha dan betis dengan slimming capsule terbukti dan terpercaya sudah terdaftar di BPOM RI TI 124347171 sehingga sangat aman untuk di konsumsi .

Slimming capsule sebagai cara mengecilakan paha dan betis adalah produk herbal pelangsing yang di produksi PT.Grenn World Global terbuat dari bahan alami seperti : Lotus leaf atau daun Lotus/Teratai, Mulberry Murbei, Hawthorn, Neroli,Jasmin ( MELATI ) yang masing masing memiliki fungsi untun membuang lemak di perut, paha dan betis serta menurunkan berat bada secara alami.

http://1acemaxs.wordpress.com/
Harga 247.000 
isi 60 capsule
cara konsumsi 1-2 capsule/hari
pin BB 769454c5

Slimming capsule kaya akan unsur pembuang lemak, dengan cepat mampu membakar lemak dalam tubuh dan di buang keluar, mampu menurunkan dan mengontrol berat badan, mampu mempertahankan bentuk tubuh yang ideal,  menjaga porsi tubuh ideal, mampu menambah kinerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah serta mampu membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang, paha, betis, dan lengan, untuk itulah slimming capsule sangat bagus sekali sebagai cara mengecilkan paha dan betis.

Untuk mendapatkan slimming capsule sangatlah mudah, anda tinggal smskan data diri seperti di bawah ini :
 MA-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

contoh : MA-SLIM : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke : 0853 2007 8349 pin BB 769454c5

Kami akan segera merespon dengan menginformasikan total harga berserta no rekening untuk transfer pembayaran, Untuk pengiriman barang kami menggunakan layanan jasa pengiriman JNE yang sudah terjamin keamanan dan kecepatan pengiriman barangnya.

Anda jangan khawatir adanya penipuan karena kami memberikan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR, untuk memberikan pelayanan yang maximal untuk adan. Jadi bagi anda yang ingin langsing tunggu apa lagi ? segera pesan slimming capsule sekarang juga !!


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates