RSS

pengobatan tepat untuk benjolan payudara

Ace maxs adalah pengobatan tepat untuk benjolan payudara yang aman tanpa efek samping , mengobati benjolan payudara sampai ke akarnya dengan tuntas. Ace maxs bisa di dapatkan dengan mudah di mana saja, karena kami melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan cepat, aman dan terpercaya. BARANG SAMAPI BARU BAYAR

Ace maxs adalah obat herbal terbaru perpaduan dari ekstrak kulit manggis , daun sirsak, bunga rosella dan madu murni. Ace maxs di produksi oleh PT H2O INTERNASIOANAL yang di proses dengan menggunakan alat yang canggih oleh para ahli dalam bidang kesehatan dan gizi dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.  

 Harga : 220.000   isi : 350ml  cara konsumsi : 3xsehari 2 sloky setelah makan

Dalam pengobatan benjolan payudara ace maxs mampu berkerja dengan efektif dan tuntas. Kandungan dari kulit manggis dan daun sirsak bersifat anti benjolan abnormal seperti kelenjar , tumor, dan kanker.

khasiat jus kulit manggis dan daun sirsak ini berdasarkan penelian bahwa dalam kulit manggis mengandung senyawa antioksidan yang sangat tinggi bernama xanthone. Bahkan, kandungan antioksidan dalam xanthone melebihi kandungan antioksidan yang ada di vitamin E. Selain berperan sebagai antioksidan, xanthone pun berperan sebagai anti tumor dan anti kanker. Dimana, menurut beberapa penelitian yang dilakukan para ahli, xanthone memiliki kemampuan untuk mendorong sel-sel kanker melakukan proses pembunuhan sel-selnya sendiri, atau yang disebut juga dengan apoptosis.

Sedangkan Ekstrak daun sirsak bermanfaat untuk memberantas sel-sel tumor dan kanker. Dimana, daun sirsak memiliki kandungan bernama acetogenins. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, acetogenins memiliki kemampuan untuk melawan berbagai sel-sel tumor dan kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu, acetogenins memiliki sifat selektif, jadi hanya menyerang sel-sel jahat yang merugikan tubuh saja, sedangkan sel sehat yang masih bermanfaat bagi tubuh tetap dipertahankan, dengan begitu sel tumor dan kanker akan bisa diberantas tanpa menimbulkan efek samping.

 Bagi anda atau sodara anda yang sekerang sengan menderita benjolan di payudara sekarang saatnya pilih pengobatan tepat untuk bejolan payudara , untuk pemesanan silahkan smskan format pemesanannya di bawah ini :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 pin BB 769454c5

 KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates