RSS

pengobatan benjolan di ketiak tanpa operasi

Ace maxs pengobatan benjolan ketiak tanpa operasi yang aman tanpa efek samping, sudah terbukti ampuh dan cepat menghilangkan benjolan di ketiak.

Penyakit benjolan di ketiak

Benjolan di ketiak atau di sebut juga Lymphadenitis adalah penyakit yang di akibatkan karena adanya peradangan pada salah satu atau lebih kelenjar getah bening, yang biasa menjadi bengkak atau lunak, pertanda awal penyakit ini adalah rasa sakit pada kelenjar getah bening di sekitar leher, ketiak dan pangkal paha saat di tekan.



Penyebab tersering dari benjolan di ketiak adalah infeksi bakteri, virus, common cold, reaksi alergi, kista, abses, jaringan payudara ektopik, peradangan (inflamasi), infeksi dan inflamasi minimal satu folikel rambut, (folliculitis, hot tub rash), penyakit Hodgkin, dan pertumbuhan jaringan lemak (lipoma) yang tidak berbahaya.

adapun gejala gejala dari benjolan di ketiak adalah :
 
Kelenjar getah bening yang terinfeksi membesar dan biasanya lunak dan sangat menyakitkan, Kadangkala, kulit di sepanjang kelenjar yang terinfeksi tampak merah dan terasa hangat. Orang tersebut bisa mengalami demam. Kadangkala, kantung atau nanah (abses) terbentuk. Kelenjar tubuh yang membesar yang tidak menyebabkan nyeri, atau kemerahan bisa mengindikasikan gangguan serius lainnya, seperti lymphoma, tuberculosis, atau Hodgkin lymphoma.

Jika anda sudah merasakan gejala gejala di atas maka segeralah anda cari pengobatan yang tepat, salah satunya adalah dengan ace maxs pengobatan benjolan di ketiak tanpa operasi, yang aman tanpa efek samping dan mempu menghilangkan benjolan di ketiak dengan cepat.

KHASIAT JUS KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK ACE MAXS SEBAGAI PENGOBATAN BEJOLAN DI KETIAK TANPA OPERASI

 Ace maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan bunga rosella dan madu murni , ace maxs di produksi di PT H20 internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT  NO. 113317401444-17 .

http://1obatkista.wordpress.com/
 ACE MAXS 
HARGA 220.000
ISI 350ML
CARA KONSUMSI 3XSEHARI 2SLOKY SETELAH MAKAN
Kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam ace maxs sudah terbukti mampu menghilangkan benjolan abnormal seperti benjolan di kertiak. selain itu ace maxs juga mampu meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, mengatasi peradangan (infalamasi), bekerja sebagai detoksifikasi membuang racun dari dalam tubuh, Antibiotika alami (antimicrobial seperti bakteri, virus, jamur, parasit), Nutrisinya bersifat memperbaiki dan regenerasi sel.

Kandungan zat xanthone dalam kulit manggis zat mengandung anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit paru,ginjal dan lain-lain.

Selain itu zat antikarsinogen dalam daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi dalam melumpuhkan sel berbahaya yang paling banyak adalah sel kanker. Sementara itu kandungan penting zat xanthone dalam kulit manggis yang merupakan antioksidan tertinggi mampu menetralkan darah dari berbagai zat yang berbahaya bagi tubuh.

itulah khasiat yang luar biasa dari ace maxs sebagai pengobatan benjolan di ketiak tanpa operasi, jika anda atau kerabat anda sedangn menderita penyakit ini segera konsumsi ace maxs sekarang juga, untuk pemesanan silahkan smskan format pemesanan seperti di bawah ini :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates