RSS

pengobatan stroke ringan secara alami

Pengobatan Stroke Ringan Secara Alami Dengan Jus Manggis Dan Daun Sirsak


pengobatan stroke ringan secara alami  dengan ace maxs tanpa efek samping ampuh dan cepat , sudah teruji secara klinis, sudah teregistrai Badan POm dengan no ijin resmi TR. 142 680 331, Pengiriman ke seluruh indonesia, BARANG SAMPAI BARU BAYAR!!

http://obatkankertiroidtradisionalalami.wordpress.com/
Harga 220.00/botol
isi 350ml
cara konsumsi 3xsehari 2 sloky setelah makan
pin BB 769454c5

Ace maxs merupakan perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah di olah dengan  menggunakan alat alat modern oleh para ahli kesehatan, ace maxs ini sudah teruji secara klinis mampu mengobati bebagai penyakit kronis salah satunya untuk stroke ringan.

Khasiat kulit manggis mengandung xanthone (antioksidan tinggi) antioksidan 17.000 hingga 20.000 orac per 100 ounce. Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit, seperti gangguan jantung, stroke, diabetes, dan kanker. Karena sifatnya itu, xanthone mampu menjadi pelindung bagi sel-sel tubuh kita pada proses oksidasi, proses penuaan, atau proses perusakan sel tubuh oleh radikal bebas. Xanthone juga berkhasiat sebagai antikanker, antibakteri, antiinfeksi, antiradang, antidiabetes, antilelah, antiinflamasi, antiaging, antiparkinson, antialzheimer, dan antialergi.

Ekstrak Daun Sirsak yang terdapat pada Ace Maxs  mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh 10.000 lebih lebih kuat di bandingkan dengan kometerapi penelitian di sekolah Ilmu dan Teknologi hayati institut Teknologi Bandung, Prof soelaksosno Sastrodiharjo PHD, yang meriset daun sirsak bersama Jery L Mclaughlin menemukan senyawa aktiv Acetogenins. Mereka melakukan uji praklinis dengan memanfaatkan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan pankreas, “Tujuan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengobatan untuk mengatasi penyakit kanker “. Kata Dokter biologi alumnus Champaig Urbane Univesity Amerika Serikat itu, Aceegonins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di sinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Kulit manggis yang dipadukan dengan daun sirsak dapat mempercepat proses pengobatan stroke dengan cara kerja menormalkan kolesterol tinggi, trigliserida, tekanan darah, asam urat, kadar gula darah, membunuh sel abnormal tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat, serta melindungi kesehatan kardiovaskuler, mencegah kerusakan pembuluh darah arteri, melancarkan sirkulasi, dan memperlebar pembuluh darah.

Ace maxs sebagai pengobatan stroke ringan secara alami sudah benar benar terbukti  ampuh, berikut ini kisah nyata sembuh dari stroke setelah konsumsi ace maxs.

Testimoni 

Nama: Sudi Suanda
Umur: 55 tahun
Asal: Bekasi, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan PNS
Penyakit: Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAX’S setiap hari jalan terus. (obat stroke ringan)

 Cara pemesanan ace maxs sangatlah mudah. anda cukup sms pemesanan sesuai format di bawah ini :

MA-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MA-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

Obati stroke anda selagi bisa, tuhan pasti memberikan kesembuhan selagi kita mau mencoba.




selain itu kami juga menyediakan slimming capsule untuk menurunkan berat badan secara alami

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates