RSS

cara menghilangkan keputihan secara alami

Bagi anda yang sudah prustasi dengan keputihan , anda jangan putus asa sekarang sudah ada cara menghilangkan keputihan secara alami dengan mengkonsumsi ace maxs aman tanpa efek samping dan mampu menghilangkan keputihan dengan tuntas. 

http://asepnuryamin.com/
Keputihan adalah infeksi yang terjadi pada daerah kewanitaan yang di sebabkan oleh bakteria dan jamur. Kepuihan dapat di golongkan jadi 2 bagian:
  • Keputihan fsiologis
keputihan yang sering terjadi pada periodeu menstruasi,baik menjelang ataupun sesudah mentruasi,keputihan ini juga terjadi pada rangsangan sexual,wanita yang mengalami stres dan wanita yang sedang hamil.kesimpulannya keputihan ini adalah jenis keputihan Hormonal.
    
  • Keputihan Patologis
keputihan yang di sebabkan oleh bakteri dan jamur,dan biasanya di barengi dengan rasa gatal,bau tak sedap dan menyengat,keluarnya lendir coklat,kuning,putih.bahkan pada jenis jamur tertentu mengeluarkan lendir hijau kecoklatan,keputihan jenis inilah yang berbahaya.di samping menimbulkan rasa nyeri yang sangat di perut, keputihan patologis inilah yag bisa memicu terjdinya kista dan kangker.

cara menghilangkan keputihan secara alami adalah pilihan terbaik yang aman tanpa efek samping, kandungan dalam ace maxs mampu mengatasi keputihan dengan tuntas dan cepat. berikut ini khasiat ace maxs dalam membasmi keputihan .

KHASIAT JUS KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK ACE MAXS UNTUK KEPUTIHAN


   >> Sebagai Anti Bakteri

Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat MRSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR. Ir. Raffi Paramawati, MSi, Halaman 61“
  
>>Sebagai Anti Jamur

Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“
>> Sebagai Anti Virus

 Mangostin xanthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998) Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“ 

>> Sebagai Anti Parasit

Fungsi Xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Bagi anda yang sering keputihan sekarang waktunya mengusir keputihan dengan ace maxs. Cukup konsumsi ace maxs 3xsehari 2 sloky keputihan anda akan segera lari dan tidak akan kembali.

untuk pemesanan silahkan di smskan format pemesanan seperti format di bawah ini :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI



0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates