RSS

pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah

Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Secara Alami

Tanpa Efek Samping


Kami agen obat herbal menyediakan obat ace maxs untuk pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah, Lebih hemat , lebih aman dan lebih cepat dalam mengatasi gagal ginjal. Obat herbal ace maxs sudah terdaftar DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga terjamin aman di konsumsi.

Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyebab penyakit gagal ginjal 

Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :
  • Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  • Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  • Menderita penyakit kanker (cancer)
  • Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease)
  • Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis.
Gejala gagal Ginjal

Gejala gagal ginjal akut mempunyai beberapa gejala umum yang sering terjadi antara lain :
  • cairan urine yang berkurang pada saat buang air kecil
  • terlalu berlebihan menyimpan cairan pada tubuh sehigga menyembaabkan pembengkakan pada kaki.
  • nafas yang pendek.
  • sering merasa lelah.
  • perasaan mengantuk.
  • perasaan bingung.
  • kejang bahkan koma pada kasus gagal ginjal akut yang sangat parah.
  • rasa nyeri tertekan pada dada.
  • merasa mual.

ACE MAXS Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Ace maxs terbuat dari perpaduan antara jus kulit manggis dan daun sirsak, di olah dengan teknologi modern oleh tangan tangan ahli di bidang kesehatan sehingga menjadikan ace maxs prodak terbaik dan menjadi pilihan untuk kesehatan anda.

http://tukaklambung.blogspot.com/2014/11/pengobatan-kista-tanpa-operasi.html

Berdasarkan penelitian yang menyatakan bahwa kulit buah manggis dan daun sirsak dalam ace maxs sangat kaya akan senyawa alami “xanthone” dan “acetogenins” bersifat antioksidan kelas tinObat Tradisional Gagal Ginjalggi, antiinflamasi, antiFungi, antiJamur, antiMikroba, Diuretik terbaik. Terbukti sangat hebat dalam memperbaiki peredaran darah dari dan ke organ ginjal (prerenal), membersihkan zat/racun/kandungan kimia/senyawa yang bersifat buruk yang menghambat dan merusak fungsi ginjal (renal), sebagai diuretik terbaik karena terbukti mampu membersihkan saluran kemih (postrenal) secara bertahap dan melancarkan porsi buang air seni, meningkatkan kinerja dan fungsi organ jantung dan pencernaan untuk meningkatkan kemampuan tubuh membuang kelebihan metabolisme yang tertimbun dalam tubuh.

Ace Maxs sebagai pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah ini juga bekerja dengan efektif menyembuhkan dan menghentikan pergerakan sel penyebab munculnya penyakit Gagal Ginjal, diantaranya memperlambat semakin rusaknya organ dan kinerja ginjal, membantu menyembuhkan kencing manis, menetralkan tekanan darah tinggi, mengurangi komplikasi kerusakan fungsi tubuh secara bertahap, dan meningkatkan kinerja fungsi ginjal agar dapat kembali berkerja secara optimal.

Testimoni Ace Maxs pengobatan gagal ginjal tanpa cuci darah

Nama    : Sandi R
Umur    : 52 tahun
Asal     : Denpasar – Bali
Profesi  : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah khasiat ace maxs yang luar biasa dalam mengatasi gagal ginjal, sekarang giliran anda yang membuktikan khasiat jus kulit manggis dan daun sirsak ini , silahkan untuk pemesanan bisa cantumkan format pemesanan di bawah ini :


MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih informasinya , sangat bermanfaat sekli , btw kalau di krim jogja ongkirnya brapa ya mas
http://www.tanyadok.com/kesehatan/mengenal-lebih-jauh-hemodialisa-alias-cuci-darah

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates