RSS

pengobatan alami varises di betis

Pengobatan Alami Varises Di Betis Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Kami agen obat herbal siap melayani anda di manapun, memberikan pelayanan maximal salah satunya sistem pengiriman barang dulu dan transfer setelah barang sampai agar anda puas berbelanja ke pada kami. pengiriman aman dan terpercaya di jamin sampai tujuan cepat dan selamat.

varises adalah gangguan di seputar kaki, sebenarnya , varises merupakan kelainan di pembuluh darah balik ( vena ) yang berfungsi mengangkat darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung, varises menyebabkan sirkulasi darah menjadi tidak lancar, karena terhambat di sekitar betis dan tungkai kaki saat menahan tubuh berat. Varises di sebabkan oleh menurunnya tingkat elastisitas dinding pembuluh vena, sehingga menyebabkan pembuluh vena melemah dan tidak sanggup mengalirkan darah ke jantung.


Selain tidak enak di lihat varises kadah terasa sakit dan menyebabkan kaki mudah lelah, hal ini menyebabkan kaki tidak bisa berdiri lama. Tanda dan gejala utama varises ini adalah munculnya pembuluh darah vena yang berwarna kebiruan yang nampak terlihat jelas, melebar dan berkelok-kelok. Para penderitanya juga mungkin merasakan sakit, bengkak, berat dan sakit pada bagian kaki terutama betis. Sampai dalam beberapa kasus, terjadi perubahan, pembengkakan hingga borok pada bagian pergelangan.

Bagi kebanyakan penderitanya, varises mungkin merupakan gangguan ringan yang hanya mengganggu secara fisik, namun varises ini dapat pula berpotensi menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan bahkan bisa berubah menjadi kondisi yang serius, untuk itulah sebaiknya mendapatkan penanganan yang benar.

Pengobatan alami varises di betis yang di terbukti ampuh adalah dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan teknologi modern oleh para ahli pangan dan giji sehingga sudah terjamin aman di konsumsi. Berikut ini cara kerja ace maxs dalam pengobatan alami varises di betis.

Khasiat Ace Maxs Dalam Mengobati Varises


Kulit manggis dalam ace maxs banyak mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Salah satu senyawa alami terbaik yang dimiliki kulit manggis ini yaitu Xanthone, senyawa ini bekerja sebagai antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh, dimana radikal bebas Zat xanthone didalam komponen manggis kaya dapat mineral kalium yang dapat membantu berlangsungnya proses metabolisme, memperlebar pembuluh darah serta melancarkan sirkulasi darah. Jika sirkulasi darah menjadi lancar, maka penyakit varises yang diderita akan segera pulih dan anda akan terhindar dari ancaman yang lebih serius.

Daun sirsak memiliki kandungan Acetogeninns. Senyawa tersebut bersifat sebagai hipotensip yaitu menjaga tekanan darah tetap normal, menghindarkan tekanan darah tinggi yang bisa memperburuk penyakit varises (kelainan pembuluh darah dinding vena). Selain itu Acetogeninns juga memiliki sifat sebagai antikanker yang sangat kuat bahkan daya kerja yang dimilikinya mencapai 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibanding dengan proses kemoterapi yang saat ini serin dilakukan. 

Itulah khasiat ace maxs yang luar biasa sebagai pengobatan alami varises di betis, untuk ada yang sekarang menderita varises segeralah konsumsi ace maxs agar varises bisa cepat sembuh. Untuk pemesanan silahkan smskan format pemesanan di bawah ini :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates