RSS

Gejala asam lambung tinggi

 Maag kronis merupakan penyakit yang sudah umum di masyarakat, salah satu penyebab maag kronis adalah asam lambung yang tinggi, berikut ini beberapa gejala asam lambung di antaranya :

Gejala asam lambung yang umum terjadi adalah :

  • Susah buang air besar
Jika Anda mengalami gejala asam lambung seperti ini maka hal yang harus diwaspadai karena ini mungkin saja menjadi gejala asam lambung atau penyakit maag
  • Perut kembung 
 Perut kembung biasanya dialami oleh penderita maag dan membuat lambung banyak terisi oleh gas yang dihasilkan oleh lambung itu sendiri.
  • Merasa lapar
Gejala asam lambung yang biasanya terjadi adalah rasa lapar yang diakibatkan karena kurang teraturnya pola makan
  • Mual dan muntah
Biasanya penderita akan merasakan mual dan muntah. Dan jika salah satu gejala ini terjadi mungkin saja menjadi suatu indikasi bahwa orang tersebut menderita penyakit asam lambung atau penyakit maag.
  • Perih dibagian perut dan dada
Banyak gejala asam lambung yang bisa dirasakan, salah satunya adalah rasa perih di perut dan bagian dada. Jika seseorang mengalami gejala asam lambung seperti ini maka lakukanlah konsultasi ke dokter.
  • Bersendawa
Gejala asam lambung lainnya adalah sendawa hal ini dikarenakan gas yang dihasilkan oleh lambung yang kemungkinan besar membuat penderitanya menjadi lebih sering bersendawa.

Jika telah didiagnosa memiliki asam lambung, cobalah mengubah diet anda dengan memilih makanan yang tepat dan sehat dan memilih slimming capsule yang aman tanpa efek samping. Hindari makanan dengan tomat dan buah jeruk karena tomat dan buah jeruk juga bersifat sangat asam. Makanan dengan bumbu seperti bawang putih, bawang merah, lada merah atau hitam, dan bubuk cabai dapat menyebabkan kondisi lebih parah.

Untuk anda yang menderita maag kami sarankan konsumi obat maag yang efektif aman tanpa efek samping, yaitu salah satunya gastric obat maag . info lebih lanjut klik disini

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates