RSS

pengobatan batuk pada anak

Pengobatan Batuk Pada Anak Aman Tanpa Efek Samping

Batuk sangat rentan sekali menyerang anak anak , di karena sisitem kekebalan tubuhnya masih belum sempurna. oleh sebab itu anak anak mudah terserang virus dan bakteri.

Batuk yang terjadi merupakan salah satu gerak refleks yang alami yang terjadi pada tubuh kita dengan tujuan untuk melindungi tubuh dalam membersihkan saluran pernapasan dari benda-benda asing yang tidak dikenal. Dan saluran naoas yang dilapisi oleh sel-sel yang berbulu atau silia mempunyai peran yang efektif untuk membantu mempertahankan agar saluran pernapasan tetap dalam keadaan bersih dengan cara menyapu lendir atau juga dahak ke arah tenggorokannya. Namun, adanya infeksi saluran napas pada silia ini bisa merusak. Walaupun merupakan suatu gerak yang refleks, namun batuk juga bisa ditahan atau disengaja. Pusat dari pengontrol batuk yang ada di dalam sumsum tulang yang dekat dengan saluran pernapasan.

Batuk berdahak pada anak yang perlu mendapat perhatian serius adalah jika batuk anak sudah mengeluarkan lendir berwarna hijau atau kuning. Apalagi jika batuk yang keluar berbau, dan batuk yang muncul makin parah di malam hari, membuat mereka menjadi sesak, nyeri dada, suaranya serak, dan berat badan mereka turun, serta mengalami demam. Sebaiknya lakukan pengobatan yang tepat salah satunya dengan memberikan obat obatan berbahan herbal agar aman tidak ada efek sampingnya.

Pengobatan Batuk Pada Anak Dengan Cordysep PLus Capsule


Cordyceps Plus Capsule merupakan produk herbal unggulan yang berasal atau terbuat dari ektrak cordyceps. Tubuhan tersebut hidup di daratan tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil. Jadi Cordyceps itu apa? Sebenarnya cordyceps merupakan sejenis jamur-jamuran. Dan memang cordyceps ini telah sejak lama dijadikan herbal untuk pengobatan di daerah Tibet dan China.


Dan berdasarkan hasil penelitian baru – baru ini, uji klinis terhadap jamur cordyceps menunjukan berbagai macam khasiat yang menguntungkan, seperti meningkatnya stamina dan meningkatnya produksi ATP (Berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pertumbuhan kanker). Memiliki keunggulan belipat-lipat dibandingkan obat-obatan kimia.

bagi anda yang berminat untuk memesan cordysep plus capsule sangat lah mudah caranya anda tinggal mengirimkan format pemesan ke no 085320078349 dengan pormat memesan sebagai berikut:

MB-COR :jumlah pemesanan:nama:alamat lengkap:no hp/tlp

kirim ke 085320078349

MB-COR  : 3 botol : nana jl.kebon kosong rt 08 rw 02 kecamatan kemayoran jakarta pusat 085-353-981-xxx
kirim ke 085320078349

selain cordysep plus kami juga menyediakan slimming capsule untuk pelangsing, ace maxs untuk obat kanker tiroid, dan gastrik untuk obat maag akut.


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates