RSS

obat asam lambung naik ke dada

Obat asam lambung naik ke dada > Jika anda mempunyai gejala asam lambung yang tinggi maka tidak heran jika anda sering merakan nyeri di dada dan sesak, hal ini di karenakan GERD atau Gastro-esophageal reflux disease (refluks asam lambung ke kerongkongan). Gejala dari GERD selain nyeri di dada juga bisa timbulnya mulas, rasa asam atau pahit di bagian belakang mulut atau tenggorokan, masalah menelan, mual, kembung, begah/sesak, dan banyak lainnya. 



GERD ini berawal dari asam lambung yang tinggi naik dan mengiritasi sampai membakar osefagus atau kerongkongan sehingga menimbulkan sakit dan panas di dada. Untuk itu jika anda ingin terhindari dari penyakit GERD maka hal pertama yang anda lakukan adalah menjaga asam lambung anda, jika sudah terasa asam lambung anda mulai bermasalah segera atasi dan jangan di anggap remeh.

Untuk pengobatan asam lambung anda bisa pilih pengobatan alternatif yang aman tanpa efek samping, sehingga aman di konsumsi jangka panjang. Salah satunya kami merekomendasikan prodak unggulan kami Gastrick health yang khusus mengatasi masalah lambung salah satunya asam lambung tinggi.

obat asam lambung naik ke dada Gastrick Health


Gastric Health

Harga 161.000

isi 30 tablet

cara konsumsi : 1-2 tablet/hari sebelum makan



Gastrick healt obat asam lambung naik ke dada yang aman dan ampuh terbuat dari Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, dan Dried tangerine. yang berfungsi untuk menurunkan dan menetralkan asam lambung, meredakan nyeri di lambung, menetralisir keasaman lambung, dan menyembuhkan asam lambung  dengan cepat.

Gastric health ini sudah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah lambung, berikut ini salah satu kesaksian mereka yang sudah konsumsi gastric health 

    Hj. Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Green World Gastric Health Tablet, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.

Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk deep sea fish oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya sudah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.

Itulah kesaksian nyata dari ibu Hj. Muntahiroh, jika anda ingin seperti beliau segera konsumsi gastrick health sekarang juga. pesan gastrick health dengan cara di bawah ini :

 MA-GAST : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Contoh : MA-GAST : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8349 atau pin BB 769454c5


BARANG SAMPAI BARU BAYAR

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates