RSS

Jenis sayuran untuk meningkatkan kesuburan

 Jenisa sayuran untuk meningkatkan kesuburan >> dalam meningkatkan kesuburan sekarang banyak yang ingin serba instan yaitu dengan mengkonsumsi obat penyubur kandungan namun di samping itu peran makanan sangat lah berpengaruh terhadapa kesuburan pria dan wanita. Makanan harus selalu di perhatikan seperti jenis sayuran dan buah yang di konsumsi apakah bagus untuk kesuburan atau malam memperburuk ? itu harus menjadi acuan sebelum kita mengkonsumsi makanan



Adapun jenis sayuran untuk meningkatkan kesuburan pasutri di antranya:
 
1. Pegagan

Pegagan merupakan salah satu jenis sayuran untuk meningkatkan kesuburan pasutri karena mengandung karoten yang bermanfaat sebagai antioksidan sehingga mampu menjaga kwalitas sperma dan juga sel telur.

2. Kemangi
Kemangi yang biasanya digunakan sebagai lalapan karena dapat menhilangkan bau  mulut dan juga bau badan ternyata juga berfungsi untuk memperkuat daya tahan hidup sperma sehingga bagus untuk membantu proses pembuahan sel telur. Selain itu sayuran kemangi juga dapat merangsang hormone estrogen untuk membantu system reproduksi wanita.

3. Daun Katuk

Daun katuk selain sering dijadikan sebagai sayuran untuk melancarkan ASI, ternyata kandungan fitokimiya yang terdapat dalam daun katuk mampu meningkatkan kwalitas sperma sehingga sangat membantu proses pembuahan pada sel telur.

4. Daun Wortel

Daun wortel mungkin jarang dikonsumsi sebgai sayuran, tetapi porphyrins yang terkandung dalam daun wortel memiliki fungsi yang sangat bagus untuk merangsang kelenjar pituary yang mampu meningkatkan hormon reproduksi.

5. Jambu Biji Merah

Buah jambu biji merah sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Jambu biji merah mengandung likopen yang berfungsi sebagai antioksidan, selain itu juga bermanfaat untuk menyuburkan system reproduksi pada kaum pria.

6. Semangka

Semangka adalah buah bulat besar dengan kulit berwarna hijau yang mengandung sitrulin dan berkhasiat sebagai pembangkit gairah sehingga dapat meningkatkan kemampuan reproduksi bagi pria.

itulah jenis sayuran untuk meningkatkan kesuburan yang bisa anda konsumsi setiap hari, apalagi yang berat badanya lebih dari normal sangat di sarankan konsumsi jenis sayuran untuk meningkatkan kesuburan seperti di atas karena berdasarkan penelitian bahwa kegemukan dapat menghambat kehamilan, untuk itu kita harus pintar pintar mencari cara cepat hamil untuk wanita gemuk agar bisa segera mendapatkan momonga.


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates