RSS

cara cepat langsing selain sedot lemak

Cara cepat langsing selain sedot lemak >> Demi mendapatkan tubuh yang ideal dan langsing sekarang banyak yang rela mengeluarkan biaya besar dan menanggung resiko untuk melakukan sedot lemak. Sedot lemak atau liposuction adalah suatu tindakan pembedahan yang dilakukan dengan cara menyedot lemak pada bagian tubuh tertentu, untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkan. Dokter spesialis bedah plastik, RS. Pondok Indah, Jakarta, dr. Teuku Fitrian Sp.BP* atau yang akrab disapa dr. Tompi menuturkan, tujuan dari sedot lemak bukanlah untuk menurunkan berat badan, melainkan hanya digunakan untuk mendapatkan lekuk tubuh yang indah.

Namun sekarang ada cara cepat langsing selain sedot lemak yaitu dengan slimming capsule. obat pelangsing yang alami tidak akan menimbulkan efek samping . slimming capsule ini terbuat dari bahan bahan herbal yang di padupadankan melalui proses dengan menggunakan teknologi canggih dan modern di tangani langsung oleh para ahli sehingga menghasilkan suatu prodak yang benar benar unggul dan berkualitas.


Slimming capsule ini sudah di pasarkan oleh lebih dari 20 negara di dunia dan salah satunya negara indonesia, yang sudah mendapatkan ijin resmi dari badan POM TI 123 347 171 . Adapun bahan utama dari slimming capsule ini adalah biji Ketapang Cina, Kayu manis Cina, Hawthron, Neroli, Murbei, daun Teratai, bunga Mawar dan Melati. Berikut ini khasiat dan keunggulan slimming capsule di bandingkan obat pelangsing lainnya.

Khasiat dari slimming capsule sebagai cara cepat langsing selain sedot lemak :

  •  Mempunyai unsur pembuang lemak yang secara cepat mampu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh.
  • Meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, dan mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Membuang lemak berlebih yang terdapat pada bagian perut, lengan, dan pinggang.
  • Mengontrol berat badan serta mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.

 Keunggulan slimming capsule :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
 Cara konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni :















Itulah seputar slimming capsule cara cepat langsing selain sedot lemak yang bisa anda coba untuk mendapatkan tubuh impian anda, ingatlah cara menurunkan yang alami adalah dengan diet dan pola makan yang sehat, jangan tergiur dengan cara instan yang bisa berakibat fatal. sedikit informasi dari artike kami yang bisa anda dapatkan tentang efek samping dari sedot lemak dan biaya untuk sedot lemak.

Untuk pemesanan slimming capsule anda bisa kirim sms pemesanan seperti di bawah ini :

SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

kirim ke : 0853 2007 8349 Pin 769454c5

 

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

(khusus daerah jawa dan sekitarnya)

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates