RSS

buah yang bagus untuk melancarkan bab

buah yang bagus untuk melancarkan bab >> Anda susah bab ? sangat terganggu ? segeralah anda konsumsi sayur dan buah yang beserat agar bab anda lancar kembali, karena susah buang air besar di sebabkan dari makanan yang kita konsumsi sehari hari.


sekarang kami akan memberikan informasi mengenai buah yang bagus untuk melancarkan bab dan bisa anda konsumsi :

Buah Yang Bagus Untuk Melancarkan Bab :


1. BUAH TOMAT (TOMATO) 
Jus tomat segar sangat membantu pembentukan glycogen dalam liver. Menurut penelitian ditemukan bahwa jus tomat menyeimbangkan fungsi liver dengan cepat dan dengan demikian berarti menjaga stamina tubuh dan menyehatkan badan. Garam mineral yang kaya dalam tomat meningkatkan nafsu makan dan merangsang aliran air liur sehingga memungkinkan makanan dicerna dengan baik. Konsumsi tomat yang teratur membantu mengobati penyakit anoreksia (kehilangan nafsu makan).


2. BUAH PEPAYA (PAPAYA)
  
selain mengandung vitamin A yang bagus untuk mata pepaya juga  karbohidrat dan serat yang tinggi. Jus segar ini bermanfaat dalam menanggulangi pembengkakan dan peradangan, gangguan pencernaan dan demam.







3. BUAH PISANG (BANANA)

Daging buah pisang yang lembut melapisi dinding-dinding lambung dan usus sehingga dapat menjadi lapisan anti radang. Pisang sangat membantu bagi mereka yang mengalami masalah peradangan lambung atau usus. Karena daging buah pisang sangat lembut, dianjurkan untuk tidak dijadikan jus.


4. MELON

kandungan air yang terkandung dalam buah melon sangat baik untuk melancarkan pencernaan . kandungan mineral ini dapat menghilangkan keasaman tubuh yang bisa mengganggu pencernaan terutama organ lambung.

 






5.DELIMA
Di Irak dan Iran, jus delima yang dibuat kumur terlebih dahulu sebelum diminum membantu membersihkan mulut dan gigi, serta mencegah infeksi sehingga membantu menghilangkan bau mulut yang tidak sedap. Memakan dengan perlahan-lahan buah delima dan mengeluarkan bijinya dapat menjernihkan suara yang serak dan menghindari kekeringan tenggorokan. Manfaat lainnya, kandungan zat tanin dalam buah delima dapat membius cacing gelang, cacing kremi dan cacing pita dalam usus sehingga mereka dapat dikeluarkan melalui air besar. Cara ini sudah biasa digunakan oleh penduduk Mesir dan Vietnam.

 

6.BUAH BELIMBING
Meminum atau memakan buah belimbing dan menelannya secara perlahan dapat mencegah dan mengatasi infeksi mulut dan tenggorokan. Campuran belimbing dan madu juga dapat membantu mencegah dan mengatasi kencing batu dan dapat membantu memperlancar pencernaan.


Itulah buah yang bagus untuk melancarkan bab yang mudah mudahan bisa membantu anda untuk mengatasi susah bab atau sembelit. Jika sudah konsumsi buah tapi pencernaan tetap tidak lancar maka kami sarankan anda konsumsi obat herbal yang bisa melancarkan perncernaan seperti cara mengobati sulit bab dengan koloklin yang sudah terbukti sebagai obat untuk mengatasi sembelit. info lengkap anda bisa hubungi kami di 0853 2007 8349 pin BB 769454c5

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates