RSS

penyebab umum kanker payudara

Penyebab umum kanker payudara >> Seperti yang telah di ketahui bahwa penyakit kanker payudara adalah momok paling menakutkan untuk kaum hawa, Kanker payudara merupakan salah satu penyebab utama kematian yang diakibatkan oleh kanker pada wanita di seluruh dunia. Untuk itu sangat penting sekali mengetahui penyebab umum kanker payudara agar kita bisa lebih memperhatikan pola hidup dan lingkungan agar terhindar dari kanker payudara.



Adapun penyebab umum kanker payudara adalah :


1. Riwayat keluarga
Seorang wanita dengan saudara perempuan, ibu atau anak perempuan menderita kanker payudara memiliki resiko dua kali lipat daripada yang tidak memiliki riwayat keluarga. Beberapa ahli medis menyebut kanker payudara ditularkan secara keturunan.

2. Obesitas
Kegemukan atau obesitas meningkatkan resiko kanker payudara pada wanita pasca menopause sebesar 30%, karena kelebihan lemak tubuh meningkatkan kadar hormon estrogen dan insulin – yang menjadi penyebab umum terjadinya kanker.

3. Umur
Semakin tua seorang wanita, semakin tinggi resikonya menderita kaker payudara. Wanita berusia 50-69 berada dalam kategori usia yang paling berisiko, terutama bagi mereka yang mengalami menopause terlambat.

4. Persalinan
Wanita muda yang memiliki anak memiliki resiko yang rendah terkena kanker payudara.

5. Gaya Hidup
Berolahraga teratur dan diet yang sehat dapat membantu mengurangi resiko dengan membuang lemak tubuh yang berbahaya. Merokok dan mengkonsumsi alkohol akan meningkatkan resiko kanker payudara.

6. HRT
Wanita yang menggunakan terapi hormon pengganti memiliki resiko sebanyak 66% kanker terkena payudara tapi resikonya bersifat sementara, jika terapi dihentikan dan tidak pernah dilakukan lagi selama lima tahun.

7. Oral kontrasepsi
Kontrasepsi berupa pil meningkatkan resiko sebanyak seperempat kali lipat tapi karena pengguna oral kontrasepsi kebanyakan adalah wanita muda maka resiko menjadi lebih rendah.

8. Alkohol
Mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan resiko kanker payudara sebanyak 12%.

Itulah penyebab umum kanker payudara, semoga dengan ini kita bisa terhindar dari penyakit kanker payudara, biasakanlah hidup sehat dari sekarang karena mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati.

OBAT KANKER PAYUDARA TANPA OPERASI 

Sebagai bahan rekomendasi pengobatan kanker payudara yang aman tanpa efek samping dan biaya murah kami menyediakan  ace maxs obat kanker payudara herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di racik khusus untuk pengobatan kanker payudara, serta sudah terbukti mampu membunuh sel kanker dengan cepat sampai tuntas.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di 0853 2007 8238 atau 769454c5

baca juga artikel lain kami tentang obat diet yang aman menurut BPOM

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates