RSS

pantangan makanan penderita radang amandel

Pantangan makanan penderita radang amandel > Anda menderita amandel ? sudah berobat kesana kemari tak kunjung sembuh ? anda harus flashback lagi makanan apa yang biasa anda konsumsi karena dalam masa pengobatan makanan adalah hal terpenting yang harus di perhatikan. Konsumsi makanan sembarang justru akan memperburuk radang amandel anda untuk itu anda harus tau apa saja pantangan makanan penderita radang amandel yang harus di hindari, berikut ini kami sediakan informasinya untuk anda .

Pantangan makanan penderita radang amandel

  • Makanan Asam

Makanan asam seperti buah jeruk, lemon, permen karet dan lainnya harus dihindari oleh penderita amandel karena kandungan asamnya dapat menyebabkan gatal saat sakit tenggorokan.
  • Makanan Pedas

Makanan pedas mungkin cukup menggiurkan selera, namun saat Anda sedang mengalami radang amandel jangan berharap dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung cabai, cengkeh, lada, pala atau paprika. Sebab kandungan pedas itu hanya akan memperburuk kondisi amandel Anda.
  • Minuman dingin

Anda hanya akan memperparah kondisi amandel bila masih mengkonsumsi es krim. Sebab temperaturnya di bawha suhu tubuh manusia, sehingga memicu radang amandel yang semakin parah.

  • Durian
  • soft drink
  • Hindari makan ikan, baik ikan air tawar maupun ikan air laut, baik yang segar apalagi yang asin, 
  • Hindari mengkonsumsi makanan berminyak seperti kerupuk, gorengan dll,
  • Minuman beralkohol.

Itulah pantangan makanan penderita radang amandel yang harus anda hindari agar pengobatan radang amandel anda lebih cepat dan efektif.

Bagi anda yang sedang mencari  cara mengobati radang amandel   yang ampuh dan aman tanpa efek samping kami menyediakan obat herbal ace maxs dari kulit manggis dan daun sirsak . untuk info selengkapnya silahkan KLIK DISINI



0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates