RSS

obat untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat

Obat untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat dan aman tanpa efek samping

Barang Sampai Baru Bayara ( khusus daerah Jawa )


Perut buncit merupakan suatu masalah yang sudah umum di kalangan pria dan wanita, hal ini tentunya sangat mengganggu penampilan. Penyebab perut buncit diantaranya dikarenakan pola makan yang tidak teratur, kurangnya olah raga dan faktor kesehatan. Jika anda memiliki perut buncit itu merupakan salah satu tanda bahwa anda mengalami kegemukan atau obesitas, maka dari itu harus segera di atasi sebelum menimbulkan berbagai penyakit kronis.


Lalu apakah anda sudah mencoba untuk menghilangkan perut buncit ? melakukan diet? melakukan olah raga ? nah kami akan memberikan solusi terbaik untuk masalah perut buncit tidak perlu diet ketat dan olah raga cukup dengan mengkonsumsi slimming capsule maka perut buncit anda akan segera hilang.

Obat untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat SLIMMING CAPSULE

Slimming capsule terbuat dari 100% bahan alami seperti ekstrak Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%. Di proses dengan menggunakan teknologi canggih dan modern sehingga menciptakan prodak yang berkualitas. Slimming capsule sudah di pasarkan di 20 negera lebih salah satunya indonesia. dan di indonesia sendiri slimming capsule sudah di akui di badan POM dengan ijin resmi RI TI124347171.

Berikut ini beberapa khasiat dari slimming capsule :

1. Kaya akan unsur pembuang lemak tubuh, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
3. Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh
4. Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
5. Mampu menurunkan berat badan secara efektif, aman dan tanpa efek samping. Sehingga hasilnya tubuh anda akan menjadi lebih langsing dan tentunya lebih ideal

Slimming capsule bekerja sangat cepat dalam membuang lemak dalam tubuh terutama di bagian perut, paha dan lengan. Cara kerja slimming capsule sangatlah efektif selain aman tanpa efek saping obat untuk mengecilkan perut buncit ini juga tidak akan menyebabkan pusing, mual, gemetar, aman bagi penderita maag,Tidak mengeringkan rahim (wanita),menyebabkan ketergantungan.

Cara konsumsi : di minum 1-2 capsule/hari Maksimal di minum jam 11 pagi. DI sarankan perbanyak konsumsi air putih dan makanan berserat.

Baca juga artike lain kami tentang obat diet yang aman menurut BPOM dan buah yang bagus untuk diet

Slimming capsule isi 60 capsule

Harga 247.000

Cara pemesanan smskan format pemesnan di bawah ini :  

SLIM : Nama : Alamat lengkap: Jumlah Pemesanan No hp/tlp

kirim ke 085320078349 pin BB 769454c5
contoh :
slim : umun : jl.cendrawasih 2 blok b no.11 bandung : 6 botol : 085222652xxx
kirim ke 085320078349
KAMI KIRIM BARANG DULU UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL
TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates