RSS

penyebab umum kanker payudara

Penyebab umum kanker payudara >> Seperti yang telah di ketahui bahwa penyakit kanker payudara adalah momok paling menakutkan untuk kaum hawa, Kanker payudara merupakan salah satu penyebab utama kematian yang diakibatkan oleh kanker pada wanita di seluruh dunia. Untuk itu sangat penting sekali mengetahui penyebab umum kanker payudara agar kita bisa lebih memperhatikan pola hidup dan lingkungan agar terhindar dari kanker payudara.



Adapun penyebab umum kanker payudara adalah :


1. Riwayat keluarga
Seorang wanita dengan saudara perempuan, ibu atau anak perempuan menderita kanker payudara memiliki resiko dua kali lipat daripada yang tidak memiliki riwayat keluarga. Beberapa ahli medis menyebut kanker payudara ditularkan secara keturunan.

2. Obesitas
Kegemukan atau obesitas meningkatkan resiko kanker payudara pada wanita pasca menopause sebesar 30%, karena kelebihan lemak tubuh meningkatkan kadar hormon estrogen dan insulin – yang menjadi penyebab umum terjadinya kanker.

3. Umur
Semakin tua seorang wanita, semakin tinggi resikonya menderita kaker payudara. Wanita berusia 50-69 berada dalam kategori usia yang paling berisiko, terutama bagi mereka yang mengalami menopause terlambat.

4. Persalinan
Wanita muda yang memiliki anak memiliki resiko yang rendah terkena kanker payudara.

5. Gaya Hidup
Berolahraga teratur dan diet yang sehat dapat membantu mengurangi resiko dengan membuang lemak tubuh yang berbahaya. Merokok dan mengkonsumsi alkohol akan meningkatkan resiko kanker payudara.

6. HRT
Wanita yang menggunakan terapi hormon pengganti memiliki resiko sebanyak 66% kanker terkena payudara tapi resikonya bersifat sementara, jika terapi dihentikan dan tidak pernah dilakukan lagi selama lima tahun.

7. Oral kontrasepsi
Kontrasepsi berupa pil meningkatkan resiko sebanyak seperempat kali lipat tapi karena pengguna oral kontrasepsi kebanyakan adalah wanita muda maka resiko menjadi lebih rendah.

8. Alkohol
Mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan resiko kanker payudara sebanyak 12%.

Itulah penyebab umum kanker payudara, semoga dengan ini kita bisa terhindar dari penyakit kanker payudara, biasakanlah hidup sehat dari sekarang karena mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati.

OBAT KANKER PAYUDARA TANPA OPERASI 

Sebagai bahan rekomendasi pengobatan kanker payudara yang aman tanpa efek samping dan biaya murah kami menyediakan  ace maxs obat kanker payudara herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di racik khusus untuk pengobatan kanker payudara, serta sudah terbukti mampu membunuh sel kanker dengan cepat sampai tuntas.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kami di 0853 2007 8238 atau 769454c5

baca juga artikel lain kami tentang obat diet yang aman menurut BPOM

pantangan makanan penderita radang amandel

Pantangan makanan penderita radang amandel > Anda menderita amandel ? sudah berobat kesana kemari tak kunjung sembuh ? anda harus flashback lagi makanan apa yang biasa anda konsumsi karena dalam masa pengobatan makanan adalah hal terpenting yang harus di perhatikan. Konsumsi makanan sembarang justru akan memperburuk radang amandel anda untuk itu anda harus tau apa saja pantangan makanan penderita radang amandel yang harus di hindari, berikut ini kami sediakan informasinya untuk anda .

Pantangan makanan penderita radang amandel

  • Makanan Asam

Makanan asam seperti buah jeruk, lemon, permen karet dan lainnya harus dihindari oleh penderita amandel karena kandungan asamnya dapat menyebabkan gatal saat sakit tenggorokan.
  • Makanan Pedas

Makanan pedas mungkin cukup menggiurkan selera, namun saat Anda sedang mengalami radang amandel jangan berharap dapat mengkonsumsi makanan yang mengandung cabai, cengkeh, lada, pala atau paprika. Sebab kandungan pedas itu hanya akan memperburuk kondisi amandel Anda.
  • Minuman dingin

Anda hanya akan memperparah kondisi amandel bila masih mengkonsumsi es krim. Sebab temperaturnya di bawha suhu tubuh manusia, sehingga memicu radang amandel yang semakin parah.

  • Durian
  • soft drink
  • Hindari makan ikan, baik ikan air tawar maupun ikan air laut, baik yang segar apalagi yang asin, 
  • Hindari mengkonsumsi makanan berminyak seperti kerupuk, gorengan dll,
  • Minuman beralkohol.

Itulah pantangan makanan penderita radang amandel yang harus anda hindari agar pengobatan radang amandel anda lebih cepat dan efektif.

Bagi anda yang sedang mencari  cara mengobati radang amandel   yang ampuh dan aman tanpa efek samping kami menyediakan obat herbal ace maxs dari kulit manggis dan daun sirsak . untuk info selengkapnya silahkan KLIK DISINI



obat untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat

Obat untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat dan aman tanpa efek samping

Barang Sampai Baru Bayara ( khusus daerah Jawa )


Perut buncit merupakan suatu masalah yang sudah umum di kalangan pria dan wanita, hal ini tentunya sangat mengganggu penampilan. Penyebab perut buncit diantaranya dikarenakan pola makan yang tidak teratur, kurangnya olah raga dan faktor kesehatan. Jika anda memiliki perut buncit itu merupakan salah satu tanda bahwa anda mengalami kegemukan atau obesitas, maka dari itu harus segera di atasi sebelum menimbulkan berbagai penyakit kronis.


Lalu apakah anda sudah mencoba untuk menghilangkan perut buncit ? melakukan diet? melakukan olah raga ? nah kami akan memberikan solusi terbaik untuk masalah perut buncit tidak perlu diet ketat dan olah raga cukup dengan mengkonsumsi slimming capsule maka perut buncit anda akan segera hilang.

Obat untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat SLIMMING CAPSULE

Slimming capsule terbuat dari 100% bahan alami seperti ekstrak Teh Hijau, Mawar, Melati, Bunga jeruk mekar (neroli), Hawthorn, Buah Mulbery, Daun Lotus , Cassia Seed 30%. Di proses dengan menggunakan teknologi canggih dan modern sehingga menciptakan prodak yang berkualitas. Slimming capsule sudah di pasarkan di 20 negera lebih salah satunya indonesia. dan di indonesia sendiri slimming capsule sudah di akui di badan POM dengan ijin resmi RI TI124347171.

Berikut ini beberapa khasiat dari slimming capsule :

1. Kaya akan unsur pembuang lemak tubuh, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
3. Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh
4. Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
5. Mampu menurunkan berat badan secara efektif, aman dan tanpa efek samping. Sehingga hasilnya tubuh anda akan menjadi lebih langsing dan tentunya lebih ideal

Slimming capsule bekerja sangat cepat dalam membuang lemak dalam tubuh terutama di bagian perut, paha dan lengan. Cara kerja slimming capsule sangatlah efektif selain aman tanpa efek saping obat untuk mengecilkan perut buncit ini juga tidak akan menyebabkan pusing, mual, gemetar, aman bagi penderita maag,Tidak mengeringkan rahim (wanita),menyebabkan ketergantungan.

Cara konsumsi : di minum 1-2 capsule/hari Maksimal di minum jam 11 pagi. DI sarankan perbanyak konsumsi air putih dan makanan berserat.

Baca juga artike lain kami tentang obat diet yang aman menurut BPOM dan buah yang bagus untuk diet

Slimming capsule isi 60 capsule

Harga 247.000

Cara pemesanan smskan format pemesnan di bawah ini :  

SLIM : Nama : Alamat lengkap: Jumlah Pemesanan No hp/tlp

kirim ke 085320078349 pin BB 769454c5
contoh :
slim : umun : jl.cendrawasih 2 blok b no.11 bandung : 6 botol : 085222652xxx
kirim ke 085320078349
KAMI KIRIM BARANG DULU UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL
TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

10 buah yang bagus untuk diet

10 buah yang bagus untuk diet >> Diet adalah cara jitu untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, namun seringkali diet gagal di karena faktor makanan seperti tidak tahan menahan rasa lapar, konsumsi makan yang justru menambah lemak , dan kesalahan jam makan yang di lakukan setiap hari. Untuk itu pengetahuan tentang cara diet yang jitu sangatlah penting, salah satunya dengan mengetahui jenis makanan apa yang bagus untuk di konsumsi saat diet.


Ternyata tidak semua jenis buah dan sayuran bagus untuk program diet, namun buah dan jenis makanan yang rendah kalori dan lemak serta memiliki kandungan serat yang tinggi lah yang sangat bagus untuk diet. berikut ini 10 buah yang bagus untuk diet yang bisa anda konsumsi :

1. Nanas
Buah nans merupakan buha yang baik dalam mengontrol lemak. Nanas adalah salah satu buah yang bebas kolesterol dan lemak. Dalam buah ini terkandung sekitar 85% air, sisanya terdiri dari vitamin, serat, antioksidan dan mineral. Mengkonsumsi nanas juga bisa memberikan rasa kenyang cukup lama pada perut anda.

2. Semangka
Sama dengan nanas, Semangka tidak mengandung lemak sama sekali, kandungan air dalam buah ini paling besar dibandingkan unsur lainnya, sehingga baik juga untuk menstabilkan cairan dalam tubuh. Buah semangka juga mengandung vitamin A dan C cukup besar. Mengkonsumsi buah semangka dapat memberikan energi ekstra bagi tubuh, bisa juga mengurangi rasa lapar berlebih karena kandungan serat dan air didalamnya bisa membuat kenyang.

3. Pisang
Pisang dengan kulit buah kehijaunan memiliki banyak pati larut yang berfungsi untuk mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh. Serat dalam buah pisang juga bisa menjadikan perut terasa kenyang lebih lama.

4. Apel
Buah apel kaya akan serat dan pemanis alami dengan angka Glicemic index ( GI ) yang masih aman bagi tubuh Rasa manis dan kandungan air dalam buah apel memicu perasaan kenyang lebih lama pada perut.

5. Jeruk
Buah ini kaya akan air dengan kandungan kalori yang relatif kecil. Serat dan air dalam buah jeruk membantu agar perut merasa kenyang cukup lama.

6. Kiwi
Buah kiwi juga sangatlah baik. Buah ini kaya akan serat dan vitamin C. kandungan tersebut bisa mengurangi nafsu makan berlebih.

7. Lemon
Buah ini biasa dijadikan minuman tradisional untuk menurunkan berat badan, dengan menambahkan madu dan meminumnya secara rutin, dapat membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh serta membersihkan dan melancarkan sistem pencernaan tubuh.

8. Selai kacang
Selai kacang bisa dijadikan camilan sehat ketika berusaha menurunkan berat badan. Bahkan berdasarkan penelitian, penikmat selai kacang berisiko rendah terkena obesitas. Pastikan konsumsi selai kacang dibatasi sebanyak dua sendok makan saja setiap hari.

9. Berry
Stroberi, blueberi dan bentuk berry lainnya dapat membantu melancarkan buang air besar, berperan juga untuk mengurangi kolesterol tubuh serta bisa menurunkan berat badan.

10. Kentang
Penelitian pernah membuktikan kalau berat badan bisa turun meski konsumsi kentang tidak dihentikan. Meskipun demikian, kentang sebaiknya dimakan satu porsi saja dalam sehari. Di dalam kentang tepatnya mengandung kalium dan vitamin C.

itulah 10 buah yang bagus untuk diet, buah-buahan di atas bisa anda nikmati dalam berbagai olahan agar terasa lebih nikmat. semoga 10 buah yang bagus untuk diet ini bisa membantu diat anda agar berhasil dan mendapatkan tubuh ideal.

daparkan informasi lain tentang jenis makanan yang bagus untuk kanker payudara
[sumber: http://inti-kesehatan.blogspot.com]

____________________________________________________________________________
Untuk obat pelangsing alami tanpa efek samping kami merekomendasikan SLIMMING CAPSULE  terbuat dari bahan alami seperti ekstrak teh hijau, mawar 5%, melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia Seed 30% tidak mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari. 

Sudah terdaftar di BPOM dengan ijin resmi RI TI124347171

untuk informasi selengkapnya bisa Tlp/sms ke 0853 2007 8349 atau pin BB 769454c5



obat untuk mengatasi sembelit

 Obat untuk mengatasi sembelit >> Sembelit atau susang buang air bebas tentunya masalah yang sangat mengganggu untuk kita, ini paling umum di sebabkan karena kurangnya serat dalam makanan dan kurang banyak minum air putih sehingga cairan di dalam tubuh mengering Akibatnya kemampuan usus besar untuk berkontraksi menjadi lemah.

Baca juga artikel lain kami tips mengatasi mata merah dan gatal dan tips menghilangkan jerawat secara alami

BAB yang sehat biasanya rutin dilakukan setiap hari atau 2 hari sekali. BAB yang sehat itu harus mudah dilakukan, tanpa mengejan dengan keras atau timbul rasa sakit dan tinja tidak boleh mengandung darah. Namun apabila sembelit atau BAB terlalu keras dan terlalu banyak mengejan maka dapat menyebabkan ambeien atau wasir atau hemoroid yang merupakan penyakit atau gangguan pada anus. Bibir anus mengalami pembengkakan dan terkadang disertai pendarahan.

Untuk pengobatan sembelit kami menyediakan obat untuk mengatasi sembelit koloklin capsule yang sudah terbukti mampu memperlancar pencernaan, membersihkan usus dan memenuhi nutrisi yang di perlkukan tubuh. Obat untuk mengatasi sembelit ini terbuat dari bahan alami yaitu Ekstrak Lotus Leaf, Polygonum Multiflorum, Semen Cassiae, dan Aloe. Di proses dengan menggunakan teknologi canggih dan modern sehingga melahirkan prodak yang bermutu dan berkualitas.



Berikut ini khasiat dari koloklin capsule :

  • Mempercepat kontraksi dinding usus, membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar, membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan
  • Vitamin dan protein nabatinya bisa memenuhi nutrisi tubuh
  • Mencegah dan memperbaiki gejala radang dalam usus dan selaput usus yang rusak

Cara pemakaian : sehari 2 x 2 capsule di sarankan banyak konsumsi air putih

itulah khasiat dari koloklin capsule untuk mengatasi sembelit, bagi anda yang sekarang sedang mengalami keluhan seperti ini segera konsumsi koloklin capsule setiap hari, pesan sekarang juga dan dapatkan layanan terbaik kami yaitu pengiriman barang dulu dan transfer setelah barang sampai.

Harga koloklin capsule 224.000  isi 60 capsule

Cara pemesanan:

KC  : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke
0853 2007 8349  PIN BB : 769454c5

Contoh :  KC: 3 botol : komala  : Jln.mekar indah RT 05 No1 : 085553xxxxxx
kirim ke 
0853 2007 8349  PIN BB : 769454c5

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

sabun untuk pemutih badan

Sabun untuk pemutih badan sudah terbukti efektif, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU BAYAR !!

Olive soap adalah prodak green world yang terbuat dari minyak jaitun alami yang di tambahkan dengan madu murni dan Vitamin E. Pemakaian olive soap membuat kulit menjadi lembut, cerah, lembab dan tidak berminyak oleh sebab itu olive soap ini sudah di pakai di berbagai negara sebagai sabun untuk pemutih badan.

Harga 55.000

Khasiat dan kegunaan olive soap :

  • Membentuk lapisan pengikat cairan yang bekerja melembabkan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kulit untuk regenerasi sel baru
  • Mencegah pembentukan flek dan memutihkan kulit
  • Membersihkan sampai pori pori dalam , mudah di bilas, membersihkan kotoran secara menyeluruh

Keunggulan olive soap adalah :

  • Minyak jaitun mengandung squalene dan asam lemak yang di butuhkan kulit, cepat menyerap, efektif mempertahankan kelenturan dan kelembutan kulit. Minyak jaitun juga mengandung banyak asam lemak tak jenuh tunggal, vitamin dan antioksidan fenolik yang berperan mengurangi keriput, mencegah benuaan kulit dan memutihkan kulit
  • Glukosa, fruktosa, asam amino, vitamin, protein, mineral dan kandungan lainnya dalam madu bekerja pada permukaan kulit, memberikan nutrisi bagi sel kulit untuk regenerasi.
  • vitamin E sebagai anti oksidan yang membantu mempercepat metabolisme kulit, meningkatkan aliran darah, mempercepat regenerasi sel dan menjaga kelenturan kulit.
  • Busa green world olive soap begitu lembut, dan tidak mengiritasi kulit. dan olive soap bebas dari bahan pengawet
Kunjungi juga artikel lain kami obat pelangsing pipi dan  vitamin penambah nafsu makan anak

Cara pemesanan olive soap


OS  : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke
0853 2007 8349  PIN BB : 769454c5

Contoh :  OS: 3 pcs : komala  : Jln.mekar indah RT 05 No1 : 085553xxxxxx
kirim ke 
0853 2007 8349  PIN BB : 769454c5

KIRIM BARANG DULU

TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

obat pelangsing pipi

Obat Pelangsing Pipi Slimming Capsule Ampuh dan Tanpa Efek Samping


Slimming capsule adalah obat pelangsing pipi yang terbuat dari bahan bahan alami dan berkualitas, di proses dengan menggunakan teknologi canggih dan modern oleh para pakar di bidangnya. Slimming capsule sudah di pasarkan oleh 20 negara lebih salah satunya indonesia, dan sudah terdaftar di BPOM dan MUI dengan ijin resmi TI124347171.

Khasiat Slimming Capsule :
  • Mempunyai unsur pembuang lemak yang secara cepat mampu menghilangkan lemak berlebih dalam tubuh.
  • Meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, dan mengeluarkan lemak yang diserap usus.
  • Membuang lemak berlebih yang terdapat pada bagian pipi, perut, lengan, dan pinggang.
  • Mengontrol berat badan serta mempertahankan proporsi tubuh yang langsing dan ideal.

Keunggulan Yang Dimiliki Slimming Capsule :
  •  Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
 Cara Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.


Cara pemesanan :

OPM  : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke
0853 2007 8349  PIN BB : 769454c5

Contoh : OPM : 3 botol : komala  : Jln.mekar indah RT 05 No1 : 085553xxxxxx
kirim ke 
0853 2007 8349  PIN BB : 769454c5

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI


obat penghilang flek hitam di wajah

Obat penghilang flek di wajah >> Masalah di wajah selain jerawat dan komedo adalah flek hitam, fenomena ini seringkali membuat risih dan kurang percaya diri apalagi bagi anda yang aktif bergaul dan besosialisasi tentunya flek hitam ini sangatlah mengganggu. Flek hitam itu sendiri adalah sebutan untuk noda bekas di wajah, beberapa faktor pemicunya adalah matahari, faktor keturunan, ataupun dari makanan yang dapat menimbulkan jerawat yang pada akhirnya dari jerawat tersebut bisa menimbulkan bekas hitam pada wajah.

Ada berbagai metode yang dilakukan untuk menghilangkan flek hitam di wajah seperti menggunakan buah lemon atau jeruk mipis, namun di sini kami memberikan alternatif yang lebih bagus dan cepat dalam menghilakan flek hitam di wajah, kami menyediakan anti acne care yang bisa di gunakan untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam di wajah dengan sangat efektif.


 Anti acne care terbuat dari Lidah buaya, Lisozim, Asam hialuronat, Witch hazel, Seng glukonat yang di produksi PT Green World dengan menggunakan teknologi canggih dan modern sehingga terjamin keaslian kandungan dan khasiatnya yang mampu mampu melawan jerawat sekaligus memperbaiki secara perlahan kulit yang kasar, menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan flek hitam, membuat kulit bebas noda, halus dan lembut.

Obat penghilang flek di wajah ini bisa anda gunakan setiap hari, di oleskan pada flek hitam atau bagian yang berjerawat jangan lupa wajah di cuci bersih dulu agar reaksi obatnya lebih cepat. 

Menghilangkan flek hitam dengan anti acne care adalah pilihan tepat karena selain mengusir flek flek hitam dengan pemakaian rutin obat ini mampu menghilangkan jerawat dan bekasnya. Nah bagi anda yang sudah coba beberapa alternatif tapi tak kunjung hilang sekarang waktunya anda pakai obat penghilang flek hitam di wajah anti acne care di jamin wajah anda bersih dan bersinar kembali

baca juga artikel lain kami tentang : tips menghilangkan jerawat secara alami

                                                          cara mengobati jerawat batu

Cara pemesanan Anti Acne Care


AAC  : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke
0853 2007 8349  PIN BB : 769454c5

Contoh :  AAC: 3 botol : komala  : Jln.mekar indah RT 05 No1 : 085553xxxxxx
kirim ke 
0853 2007 8349  PIN BB : 769454c5

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

tips agar diet berhasil

Tips Agar Diet Berhasil Dengan Cepat Dan Aman Tanpa Efek Samping

Diet seringkali membuat anda strees ? sudah diet ketat tapi berat badan tetap? jangan putus asa karena masih banyak tips agar diet berhasil yang bisa anda pilih untuk mendapatkan berat badan ideal. Selain dari faktor makanan dan olahraga anda harus memilih obat pelangsing yang tepat .

Jangan pilih obat pelangsing berbahan kimia yang beresiko membahayakan kesehatan tubuh anda. pilihlah obat pelangsing yang berbahan herbal sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan meskipun di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Kami memberikan tips agar diet berhasil dengan slimming capsule, obat diet yang terbuat dari bahan bahan alami dan berkualitas sudah terbukti mampu mempercepat proses diet anda serta sudah terjamin dengan legalitas BPOM dan MUI



Komposisi slimming capsule dan khasiatnya :

Daun teratai

Melancarkan buang air besar dan mendetosifikasi.  Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.

Teh Hijau

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Diepven selama 3 bulan menunjukan bahwa konsumsi cathecin teh mampu menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh serta melangsingkan badan.

Mawar

Bunga mawar yang di juluki sebagai ratunya bunga memiliki khasiat yang luar biasa, selain untuk antiseptic dan daya tahan tubuh ternyata dari hasil penelitian terbaru yang di publikasikan European Journal of Clinical Nutrition, para ilmuwan di Lund University di swedia merekrut 31 pria dan dan wanita obesitas. Mereka dianjurkan mengonsumsi 40 gram bubuk mawar setiap hari selama enam minggu bersamaan dengan meminum ekstrak apel dan anggur. Pada akhir percobaan, peneliti mengukur berat badan, tekanan darah, kadar lemak darah, glukosa dari relawan tersebut. Mereka menemukan penurunan rata-rata 3,4 persen dari empat faktor pemicu diabetes dan penyakit jantung itu. Sementara itu total kolesterol mereka juga menurun hampir lima persen.

 Melati
Dari hasil riset, ternyata melati bisa menjadi alat detosifikasi aman yang dapat digunakan untuk menghilangkan racun dan membersihkan tubuh serta membantu dalam menurunkan berat badan lebih efektif

Bunga Jeruk  Mekar (neroli)

Bunga jeruk yang masih mekar ini dianggap memiliki khasiat untuk menenangkan pada sistem saraf. Secara tradisional, minyak neroli digunakan tidak hanya untuk meredakan ketegangan dan kecemasan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi.

Hawthorn

Menurut Sumber Penelitian, Bahwa Hawthorn adalah sangat Baik untuk Pengobatan jantung, Khasiat terutama disebabkan oleh flavonoid dan proantocianidoli, Hawthorn menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah.

Mullbery

Mulberry memiliki sebutan nama yang berbeda di tiap negara seperti di Indonesia tanaman ini dikenal dengan sebutan Murbei atau arbei, di inggris disebut Mulberry dan di Cina dikenal dengan nama Sangye. buah ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga membuat mulberry relatif rendah kalori.

Casiad Seed

Benih Cassia memiliki rasa manis pahit, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar.

Secara garis besar khasiat dari slimming capsule yaitu :

1. Kaya akan unsur pembuang lemak tubuh, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.

2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

3. Mengeluarkan racun yang mengendap dalam tubuh

4. Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.

5. Mampu menurunkan berat badan secara efektif, aman dan tanpa efek samping. Sehingga hasilnya tubuh anda akan menjadi lebih langsing dan tentunya lebih ideal

Slimming capsule juga memiliki beberapa keunggulan yaitu :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak harus capek berolahraga & lapar karena diet ketat
  • Tidak perlu khawatir akan adanya efek samping yang tidak diinginkan
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Berat badan tidak akan kembali bertambah setelah berhenti mengkonsumsi Slimming Capsule.
Cara konsumsi  : – Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih

itulah tips agar diet berhasil dari kami, silahkan coba sekarang di jamin diet anda sukses dan tubuh menjadi ideal, anda tidak percaya ? silahkan buktikan testimoninya kunjungi artikel kami cara mengobati obesitas secara tradisional.


Cara pemesanan :

OPM  : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP/Telp
kirim ke
0853 2007 8349  PIN BB : 769454c5

Contoh : OPM : 3 botol : komala  : Jln.mekar indah RT 05 No1 : 085553xxxxxx
kirim ke 
0853 2007 8349  PIN BB : 769454c5

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates