RSS

10 buah yang bagus untuk diet

10 buah yang bagus untuk diet >> Diet adalah cara jitu untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, namun seringkali diet gagal di karena faktor makanan seperti tidak tahan menahan rasa lapar, konsumsi makan yang justru menambah lemak , dan kesalahan jam makan yang di lakukan setiap hari. Untuk itu pengetahuan tentang cara diet yang jitu sangatlah penting, salah satunya dengan mengetahui jenis makanan apa yang bagus untuk di konsumsi saat diet.


Ternyata tidak semua jenis buah dan sayuran bagus untuk program diet, namun buah dan jenis makanan yang rendah kalori dan lemak serta memiliki kandungan serat yang tinggi lah yang sangat bagus untuk diet. berikut ini 10 buah yang bagus untuk diet yang bisa anda konsumsi :

1. Nanas
Buah nans merupakan buha yang baik dalam mengontrol lemak. Nanas adalah salah satu buah yang bebas kolesterol dan lemak. Dalam buah ini terkandung sekitar 85% air, sisanya terdiri dari vitamin, serat, antioksidan dan mineral. Mengkonsumsi nanas juga bisa memberikan rasa kenyang cukup lama pada perut anda.

2. Semangka
Sama dengan nanas, Semangka tidak mengandung lemak sama sekali, kandungan air dalam buah ini paling besar dibandingkan unsur lainnya, sehingga baik juga untuk menstabilkan cairan dalam tubuh. Buah semangka juga mengandung vitamin A dan C cukup besar. Mengkonsumsi buah semangka dapat memberikan energi ekstra bagi tubuh, bisa juga mengurangi rasa lapar berlebih karena kandungan serat dan air didalamnya bisa membuat kenyang.

3. Pisang
Pisang dengan kulit buah kehijaunan memiliki banyak pati larut yang berfungsi untuk mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh. Serat dalam buah pisang juga bisa menjadikan perut terasa kenyang lebih lama.

4. Apel
Buah apel kaya akan serat dan pemanis alami dengan angka Glicemic index ( GI ) yang masih aman bagi tubuh Rasa manis dan kandungan air dalam buah apel memicu perasaan kenyang lebih lama pada perut.

5. Jeruk
Buah ini kaya akan air dengan kandungan kalori yang relatif kecil. Serat dan air dalam buah jeruk membantu agar perut merasa kenyang cukup lama.

6. Kiwi
Buah kiwi juga sangatlah baik. Buah ini kaya akan serat dan vitamin C. kandungan tersebut bisa mengurangi nafsu makan berlebih.

7. Lemon
Buah ini biasa dijadikan minuman tradisional untuk menurunkan berat badan, dengan menambahkan madu dan meminumnya secara rutin, dapat membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh serta membersihkan dan melancarkan sistem pencernaan tubuh.

8. Selai kacang
Selai kacang bisa dijadikan camilan sehat ketika berusaha menurunkan berat badan. Bahkan berdasarkan penelitian, penikmat selai kacang berisiko rendah terkena obesitas. Pastikan konsumsi selai kacang dibatasi sebanyak dua sendok makan saja setiap hari.

9. Berry
Stroberi, blueberi dan bentuk berry lainnya dapat membantu melancarkan buang air besar, berperan juga untuk mengurangi kolesterol tubuh serta bisa menurunkan berat badan.

10. Kentang
Penelitian pernah membuktikan kalau berat badan bisa turun meski konsumsi kentang tidak dihentikan. Meskipun demikian, kentang sebaiknya dimakan satu porsi saja dalam sehari. Di dalam kentang tepatnya mengandung kalium dan vitamin C.

itulah 10 buah yang bagus untuk diet, buah-buahan di atas bisa anda nikmati dalam berbagai olahan agar terasa lebih nikmat. semoga 10 buah yang bagus untuk diet ini bisa membantu diat anda agar berhasil dan mendapatkan tubuh ideal.

daparkan informasi lain tentang jenis makanan yang bagus untuk kanker payudara
[sumber: http://inti-kesehatan.blogspot.com]

____________________________________________________________________________
Untuk obat pelangsing alami tanpa efek samping kami merekomendasikan SLIMMING CAPSULE  terbuat dari bahan alami seperti ekstrak teh hijau, mawar 5%, melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulberry 20%, Daun Lotus 25%, Cassia Seed 30% tidak mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari. 

Sudah terdaftar di BPOM dengan ijin resmi RI TI124347171

untuk informasi selengkapnya bisa Tlp/sms ke 0853 2007 8349 atau pin BB 769454c5



0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates