RSS

pengobatan tradisional varikokel

Pengobatan tradisional varikokel dengan ace maxs mengobati sampai tuntas dengan cepat tanpa efek samping. sudah terjamin dengan BPOM resmi TR. 142 680 331.

ace maxs adalah obat herbal untuk pengobatan tradisional varikokel yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sudah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit kronis salah satunya varikokel. Di produksi dengan menggunakan teknologi canggih dan modern oleh para ahli di bidang kesehatan dan gizi.

Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, dll. Dibandingkan dengan buah-buah lainnya, kandungan antioksidan pada manggis bahkan melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisillin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.


Dalam saun sirsak mengandung senyawa Acetoginin (bulatacin, asimisin dan squamosin). Acetoginin ini dalam senyawa yang tinggi berfungsi sebagai anti feedent. berfungsi sebagai anti bakteri, anti virus, anti jamur. selain ittu zat acetogenin dalam daun sirsak memiliki kemampuan 10.000kali lebih kuat di bandingkan kemoterapi. itulah sebabnya daun sirsak ini sangat bagus sebagai pengobatan tradisional varikokel
 Untuk pemesanan ace maxs  pengobatan tradisional varikokel silahkan di smskan format pemesanan di bawah ini :

MA-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MA-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 

 


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates