RSS

pengobatan diabetes tanpa suntik insulin

Pengobatan diabetes tanpa suntik insulin yang aman tanpa efek samping, mengobati ginjal dengan cepat sampai tuntas. sudah terdaftar di BPOM dengan ijin resmi TR. 142 680 331. 

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Ace maxs adalah pengobatan diabetes tanpa suntik insulin yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan madu murni dan bunga rosella sehingga khasiatnya semakin sempurna, ace maxs di buat dengan menggunakan alat canggih dan modern oleh para ahli di bidang kesehatan. 

isi 350ml
cara konsumsi 3xsehari 2 sloky

Ace maxs mampu mengobati penyakit diabetes di karenakan kandungan kulit manggis dan daun sirsak mengandung antiokasidan yang sangat tinggi yang bersifat anti radikal bebas, melancarkan peredaran darah dan memperbaiki kerusakan pada organ tubuh .

Berdasarkan penelitian menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono. Itulah mengapa ace maxs sangat bagus sebagai

Yang istimewa acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

  Berikut ini testimoni pengobatan ginjal tanpa suntik insulin tapi sembuh dengan ace maxs

    Nama       : Basya Arifin Cahyo
    Umur       : 42 tahun
    Asal          : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
    Profesi     : Pegawai Swasta
    Penyakit : Diabetes Melitus

    Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih. – testimoni obat herbal diabetes melitus ace maxs 23/12

 Berikut ini daftar harga ace maxs

Untuk pemesanan ace maxs silahkan smskan format pemesanan di bawah ini :

MA-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0853 2007 8238

Contoh : MA-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

untuk anda yang sedang mencari obat ambeien herbal,  silahkan KLIK DISINI dan dapatkan informasinya

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates