RSS

obat pelangsing tanpa mules

Obat pelangsing tanpa mules, diare, gemetar, lemas dan pusing hanya slimming casule sudah terdaftar di BPOM dengan ijin resmi TI124347171



Slimming capsule adalah obat diet tanpa mules yang sudah terbukti mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan tanpa efek samping, aman di konsumsi pria dan wanita. Obat pelangsing tanpa mules slimming capsule terbuat dari bahan bahan di bawah ini :

Lotus leaf atau daun Lotus atau daun Teratai

Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.
Mulberry Murbei

Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.

Khasiat Hawthorn
Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara.

Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.

Khasiat Neroli


Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.
Jasmin ( MELATI )

Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda. 

Khsiat slimming capsule sebagai obat pelangsing tanpa mules
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.

KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
Cara konsumsi : Slimming capsule obat pelangsing tanpa mules di konsumsi 1-2 capsule/hari di minum setelah sarapan pagi maksimal jam 11. Di minum dengan air hangat agar reaksinya lebih cepat, dan di sarankan perbanyak minum air putih untuk memperlancar pembuangan lemak.



Testimoni obat pelangsing tanpa mules slimming capsule

Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

dharma-putraSaya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Ibu-SIlviawatyPercaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Terimakasih Green World.

Untuk pemesanan obat diet tanpa mules ini anda tidak perlu repot repot karena anda cukup mengirim sms pemesanan sesuai format di bawah ini :

OPM : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp)
Anda Dan Kirim Ke 0853 2007 8349

Contoh Pemesanan 3 botol

OPM : Dewi Muhamad: 3botol : Jln Sengkoal Wetan, Kawalu RT 05/RW 07 Tasikmalaya :
083827088xxx 

Kirim Ke 0853 2007 8349 pin BB 769454c5 

 KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates