RSS

cara mengobati obesitas secara alami

Cara mengobati obesitas secara alami aman tanpa efek samping, cepat dan efektif sudah terdaftar di badan POM dengan ijin resmi RI TI124347171, Pengiriman ke seluruh indonesia , BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Slimming capsule prodak unggulan PT Green World untuk mengatasi obsitas secara alami cepat dan aman tanpa efek samping. slimming capsule ini di buat dari berbagai bahan bahan herbal seperti Ekstrak Teh Hijau, mawar, melati, Bunga Jeruk  Mekar (neroli),Hawthorn, mulberry, daun terataidan Casiad Seed  yang memiliki ke mampuan luar biasa dalam menurunkan berat badan dan membakar lemak dalam tubuh .

HARGA   247.000/botol
ISI 60 CAPSULE
CARA KONSUMSI 1-2 CAPSULE/HARI SETELAH SARAPAN

Slimming capsule sudah terbukti mampu membuang lemak dengan cepat, dengan proses pengeluaran lewat air seni atau keringat tanpa di sertai mules, mual, pusing , gemetar ataupun diare. Selain itu slimming capsule juga bermanfaat untuk menambah kemampuan kerja usus , membersihkan usus dari toksin dan sampah , mengeluarkan lemak yang di serap tubuh dan meregenerasi berbagai fungsi organ tubuh.

Testimoni slimming capsule | cara mengobati obesitas secara alami

Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

dharma-putraSaya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang

ibu-sriTurun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Itulah bukti nyata khasiat obat pelangsing slimming capsule sebagai cara mengobati obesitas secara alami yang paling efektif, bagi anda yang minat anda bisa langsung melakukan pemesanan melalui kami dengan cara mengirim sms pemesanan di bawah ini :

MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

contoh : MB-SLIM : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke : 0853 2007 8349

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates