RSS

pengobatan tradisional hipertiroid

Pengobatan tradisional hipertiroid ace maxs palih ampuh dan manjur,  bisa di dapatkan di mana saja karena kami melakukan pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan sistim PENGIRIMAN BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI.


Harga 220.000
isi 350ml
cara konsumsi 3xsehari 2sloky

Ace maxs terbuat dari bahan alami berkualitas yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak pilihan yang di olah secara sempurna oleh para ahli di bidang kesehatan. ace maxs juga sudah terdaftar di Badan POM dengan no ijin resmi TR. 142 680 331.

Khasiat ace maxs sudah terbukti bagus untuk pengobatan hipertiroid di karenakan kandungan antiokasidan dalam kulit manggis dan daun sirsak ini berfiat anti bakteri, anti virus dan anti radikal bebas. Selain itu ace maxs mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel tumor. Zat-zat yang terkandung di dalamnya mampu mengatasi hiperaktif kelenjar tiroid.

Pengobatan tradisional hipertiroid Ace maxs ini mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E sehingga aman untuk kesehatan secara keseluruhan. Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi sebagai penghambat pertumbuhan sel hipertiroid dan apoptosis penghancur sel penyebab hipertiroid.

Itulah pengobatan tradisional hipertiroid yang alami aman tanpa efek samping serta sudah terjamin mutu dan kualitasnya, bagi anda yang berminat anda bisa langsung melakukan pemesanan melalui kami, nanti kami kirim barangnya sampai alamat anda.

untuk pemesanan ace maxs anda cukup smskan format di bawah ini :

MA-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MA-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 pin BB 769454c5

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates