RSS

obat pelangsing tanpa olah raga

Obat pelangsing tanpa olah raga slimming capsule sudah terdaftar di BPOM dengan ijin resmi No Ijin BPPOM TI124347171 tanpa efek samping dan aman di konsumsi jangka panjang.

Slimming capsule merupakan obat pelangsing tanpa olah raga yang sudah terbukti cepat dalam menurunkan berat badan, selain itu slimming capsule juga mampu menghambat nafsu makan, dapat merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak dan menghambat penyerapan lemak dalam usus  dan lambung meningkatkan metabolisme seta obat pelangsing tanpa olah raga ini juga mampu menjaga tubuh tetap edeal.

http://1acemaxs.wordpress.com/


Obat pelangsing tanpa olah raga ini mampu menurunkan 4-8kg/bulan sesuai berat badan awal dan metabolisme tubuh masing masing. Di samping itu slimming capasule obat pelangsing tanpa olah raga memiliki berbagai keunggulan di bandingkan pelangsing herbal lain yaitu :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
itulah khasiat obat pelangsing tanpa olah raga slimming capsule. mulai dari sekarang bisa konsumsi slimming capsule 1-2 capsule /hari di konsumsi setelah sarapan maksimal jam 11 pagi maka tubuh anda akan tetap langsing tanpa harus mengganggu waktu anda untuk berolahraga.

Pesan sekarang juga dengan mengirimkan sms pemesanan di bawah ini :

MA-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
kirim ke : 0853 2007 8349 Pin 769454c5
contoh
MA-Slim :6 : komala: jl. anyer 2 blok c 12 denapasar bali 08522365xxxx
kirim ke 0853 2007 8349
PENGIRIMAN BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

 Testimoni slimming capsule

Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang

ibu-sriTurun 16 kg dalam waktu 4 bulan
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.
Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Ibu Silviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Ibu-SIlviawatyPercaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.
Terimakasih Green World.
 

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates