RSS

obat jantung bekak herbal

Obat jantung bengkak herbal ace maxs 100% bahan alami sudah terdaftar di BPOM dan MUI,Pemesanan melalui SMS/BBM BARANG SAMPAI BARU BAYAR

 Ace maxs adalah obat jantung bengkak herbal yang sudah teruji secara klinis mampu mengobati jantung bengkak dengan cepat dan sampai tuntas aman tanpa efek samping hal ini di karenakan ace maxs terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan madu murni dan bunga rosella.


Kulit manggis berdasarkan penelitian mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi bersifat antitrombotik, antipaltelet ( menghambat agregasi Platelet), dan vasorelaxation (penurun tekanan darah pada dinding pembuluh) yang bersifat protektif terhadap penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung iskemik dan aterosklerosis), hipertensi, dan trombosis.

Sedangkan daun sirsak bermanfaat untuk melancarkan darah dan menghilangkan sumbatan dalam pembuluh darah serta memulihkan kembali kinerja jantung menjadi normal. Kandungan ace togenin dalam daun sirsak 10.000x lebih kuat di bandingkan kemoterapi. 

itulah cara kerja ace maxs obat jantung bengkak herbal yang sangat luar biasa, bagi anda yang menderita penyakit jantung baik itu jantung bengkak, jantung rematik atau yang lainnya segeralah atasi dengan ace maxs sebelum anda menyesal.

Pemesanan ace maxs bisa melalui sms dengan mengirim format pemesanan di bawah ini :

MA-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Contoh : MA-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 

 

KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates