RSS

obat diet paling ampuh

Obat diet paling ampuh dengan slimming capsule pelangsing herbal tanpa efek samping sudah terregistrasi BPOM dengan ijin resmi BPOM RI TI124347171 sehingga sudah terjamin mutu dan kualitasnya.

http://1acemaxs.wordpress.com/
Harga 247.000
isi 60 capsule
pin BB 769454c5


Terbuat dari Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Rose, Green Tea Extract & Flavonoid slimming capsule hadir sebagai obat diet paling ampuh dengan kemampuan yang sangat luar biasa dalam menurunkan berat badan. Berikut ini khasiat slimming capsule :

  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan
Selain itu obat diet palih ampuh slimming capsule memiliki berbagai keunggulan di bandingkan dengan pelangsing lain, yaitu :

  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
 Obat diet paling ampuh slimming capsule di konsumsi 1-2 capsule/hari setelah sarapan pagi maximal jam 11. Untuk tahap awal konsumsi cukup 1 capsule dulu apabila tubuh sudah terbiasa maka bisa di tambah jadi 2 capsule. Setelah konsumsi obat diet paling ampuh slimming capsule di sarankan perbanyak konsumsi air putih, hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein.

Nah itulah khasiat luar biasa obat diet paling ampuh, jadi anda tidak perlu melakukan olah raga dan diat ketat yang membahayakan kesehatan, Anda cukup konsumsi slimming capsule setiap hari maka anda akan segera mendapatkan tubuh yang ideal.

Untuk pemesanan silahkan smskan format pemesanan di bawah ini :

MA- SLim : Jumlah pemesanan: Nama: Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

kirim ke 0853 2007 8349

contoh

 MA-slim : 6 : komala: jl.cendrawasih Gg 5 no 15 bandung 0852264xxxx

 kirim ke 0853 2007 8349

 KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates