RSS

buah yang bagus untuk diet

Buah yang bagus untuk diet > sekarang banyak banyak orang yang gemuk memilih diet tidak sehat dengan melakukan diet ketat sehingga membahayakan kesehatan. Kebanyakan dari mereka berfikir bahwa dengan menahan rasa lapar akan menurunkan berat badan, padahal semakin merasa lapar semakin banyak pula kalori yang di butuhkan, akibatnya saat jam makan mereka akan makan dengan jumlah yang belebih tanpa di sadari. 

Karena itu mengatur rasa lapar adalah faktor penting saat diet, salah satu cara mengatasinya yaitu dengan mengkonsumsi buah yang bagus untuk diet  sehingga kalori dan lemak dalam tubuh akan tetap seimbang. berikut ini buah buahan yang bagus untuk diet :

1.  Pisang 
 
Buah pisang ini sangat mudah tumbuh di daerah tropis, bahkan sangat mudah tumbuh di pekarangan rumah. Buah ini dapat dengan mudah kita temukan dengan harga yang relatif murah. Jenis buah ini sangat cocok dijadikan buah penurun berat badan karena kandungan nutrisinya yang kaya vitamin dan mineral. Selain itu kandungan kalori yang terdapat didalam pisang merupakan karbohidrat kompleks, yang dicerna lebih lama di dalam saluran pencernaan sebelum tuntas untuk membentuk energi.

2.  Apel

Buah apel ini memiliki kandungan nutrisi yang banyak sehingga sangat baik dijadikan buah penurun berat badan sebagai makanan pengganti camilan. Buah apel sangat baik untuk saluran cerna karena kandungan seratnya yang tinggi. Kerenyahan buah apel ini juga bermanfaat untuk merawat kesehatan gigi serta kulit wajah.

3.  Pepaya

Buah pepaya ini biasa digunakan sebagai obat pencahar. Kandungan serat, vitamin dan mineral dalam buah pepaya sangat tinggi. Buah ini sangat cocok dijadikan makanan substitusi sebagai buah penurun berat badan. Selain itu buah pepaya juga baik bagi anda yang memiliki gangguan pencernaan, untuk memperlancar buang air besar.

 



 
4.  Jeruk
Buah jeruk ini biasa dikonsumsi dalam bentuk minuman jus buah. Hal ini cukup baik, hanya saja khasiat buah ini tidak kita peroleh dengan maksimal jika mengkonsumsinya dalam bentuk jus buah, sebab kandungan serat buah ini terdapat dikulit ari nya. Kandungan buah ini juga sangat kaya akan vitamin yang tubuh kita butuhkan.

5.  Melon


Buah melon memiliki warna yang menarik, kandungan warna alami yang menarik pada buah melon memberikan gambaran kandungan mineral dan vitamin yangb terkandung didalamnya tinggi. Kandungan air yang banyak dalam buah melon juga memiliki khasiat untuk memperlancar pencernaan dalam tubuh, sehingga otomatis jika pencernaan tubuh kita lancar akan lebih mudah dan cepat dalam menurunkan berat badan.


Itulah buah yang bagus untuk diet yang bisa di gunakan untuk penunda rasa lapar. Dalam masa proses penurunan berat badan kita perlu tau cara mengkonsumsi buah yang benar. Agar nafsu makan terkontrol dan porsi makanan yang dimakan tidak belebih maka kita harus mengkonsumsi buah yang bagus untuk diet sebelum makan berat atau makan utama. 

 Dan sedikit informasi bagi anda yang sedang mencari obat pelangsing murah yang aman tanpa efek samping, anda bisa coba slimming capsule obat pelangsing herbal yang sudah terlegalisir BPOM sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi situs kami asepnuryamin.com

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates