RSS

agen obat pelangsing di bandung

Agen obat pelangsing di bandung menjual prodak herbal slimming capsule dari PT Gren word Global Indonesia terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM RI dengan ijin resmi TI124347171.


Slimming capsule terbuat dari bahan herbal yaitu : Biji Cassia, Lotus Leaf, Mulbery Murbei, Hawtorn, Neroli, Jasmine ( MELATI ) , Rose, Green Tea Extract & Flavonoid .  Slimming capsule ini mampu menurunkan berat  badan dengan cepat, menghilangkan lemak di paha, lengan dan perut dengan peros pembuangan melalui air seni dan keringat.

Obat pelangsing ini memiliki keunggulan di bandingkan pelangsing herbal lain yaitu tidak mengeringkan rahim ( untuk wanita), tidak menimbulkan efek diare, mules, gemetar, lemas dan pusing. Selain itu slimming capsule juga tidak akan menimbulkan efek ketergantungan jadi bisa di berhentikan sewaktu waktu. Jika berat badan sudah kembali ideal, setelah berhenti minum pun di jamin tidak akan kembali naik

http://1acemaxs.wordpress.com/

Cara konsumsi 1-2 capsule per hari setelah sarapan pagi maksimal jam 11 siang. Saat konsumsi slimming capsule di sarankan banyak mengkonsumsi air putih agar proses pengbuangan toksinnya lebih cepat.

Untuk pemesnan slimming capsuke melalui agen obat pelangsing di bandung sangatlah mudah, anda tinggal mengirim sms pemesanan dengan format di bawah ini :

MA-Slim : Jumlah pemesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Tlp
kirim ke 085320078238

contoh

MA-slim : 6 botol : komala: jl. cendrawasih 2 blok G bandung : NO. 085226456xxx
kirim ke 085320078238

Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates