RSS

pengobatan penyumbatan tuba falopi tanpa operasi

Ace maxs telah hadir sebagai pengobatan penyumbatan tuba falopi tanpa operasi yang aman tanpa efek samping dan tuntas mengatasi penyumbatan tuba falopi dengan cepat. Kami melayani pengiriman barang ke seluruh indonesia dengan sistim PENGIRIMAN BARANG DULU, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI.

Penyumbatan Tuba Falopi

Tuba falopi atau tabung falopi (Oviduk/Buluh Rahim) adalah dua buah saluran yang sangat halus yang menghubungkan indung telur (Ovarium) dengan rahim . Ukuran normal tuba falopi pada manusia adalah sekitar 7 cm – 14 cm. Jika saluran indung telur atau tuba falopi ini tersumbat maka telur yang seharusnya disalurkan ke rahim akan terhenti karena adanya penyumbatan pada saluran ini. Memasuki masa subur, Ovarium yang sudah menghasilkan sel telur yang akan dikirim ke rahim tidak dapat bertemu dengan sperma karena sebelum bertemu sudah berhenti pada tuba falopi yang tersumbat. Sehingga tidak terjadi pembuahan.

Faktor penyebab sumbatan tuba falopi yang sering dijumpai  adalah karena infeksi. Jika penyebabnya adalah infeksi  akan mempunyai  prognosis yang lebih buruk dibandingkan sumbatan yang disebabkan oleh faktor endometriosis, karena pada infeksi biasanya yang  terjadi tidak hanya penyumbatan akibat perlekatan tetapi juga rusaknya lapisan bagian dalam saluran telur yang akan  mempengaruhi pergerakan sel telur, sperma, maupun calon embrio kelak.

Faktor lain yang menjadi penyebab tersumbatnya saluran indung telur/tuba falopi adalah : endometriosis, penyakit radang panggul, pembedahan (operasi) rongga perut ataupun rongga panggul yang menyebabkan terbentuknya jaringan parut yang mempengaruhi saluran tuba, hamil di luar kandungan, kanker pada saluran telur

ACE MAXS Pengobatan Penyumbatan Tuba Falopi Tanpa Operasi

Ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, di padupadankan dengan madu murni dan bunga rosella di proses menggunakan teknologi mordern oleh para pakar ahli di bidang kesehatan, sehingga terciptalah prodak yang aman di konsumsi dan memiliki khasiat luar biasa untuk pengobatan penyumbatan tuba falopi.

Harga 220.000
isi 350ml
cara konsumsi 3xsehari 2 sloky
asepnuryamin.com
pin BB 769454c5

Kulit maggis, bahan alami ini memang memiliki kandungan zat xanthone yang khasiatnya sangat banyak, baik untk penyakit kanker ataupun untuk membersihkan sumbatan tuba falopi. Sifat anti oksidan yang terdapat dalam kulit manggis ini kadarnya sangat tinggi, sehingga mampu untuk menetralisir tubuh dari racun dan radikal bebas serta kotoran kotoran yang menjadi penyebab tersumbatnya tuba falopi.

Dr. Jerry Mc Laughlin  mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogin mampu merendam semua jenis kanker. Begitu juga kandungan zat tadi juga di perkaya dengan khasiat unttuk membersihkan kotoran pada saluran tuba falopi, dan merawat saluran tuba falopi agar tetap sehat. Sehingga proses pembuahan sel telur dalam rahim dapat terjadi. Dan tuba falopi pun terbebaskotoran yang menyebabkan sumbatan.

Cara pemesanan ace maxs sangatlah mudah. anda cukup sms pemesanan sesuai format di bawah ini :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon


Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

selain itu kami juga menyediakan slimming capsule untuk menurunkan berat badan secara alami

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates