RSS

gejala penyakit maag dan pengobatannya

Penyakit maag sering di abaikan begitu saja karena kadang penyakit ini tidak menimbulkan gejala apa apa. Banyak yang menyadari jika maag sudah stadium lanjut. Disini kita akan membahas tentang gejala penyakit maag dan pengobatannya, agar kita bisa melakukan pengobatan jika sudah merasakan gejala - gejala tidak enak. berikut ini gejala gejala penyakit maag :

1. Rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong. Anda bisa mencari bantuan dengan makan makanan tertentu atau meminum obat yang bisa mengurangi asam dalam perut.

2. Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini Anda harus segera periksa ke dokter.

3. Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.

4. Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Beritahu ke dokter Anda. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.

Setelah mengetahui gejala penyakit maag, kita harus dengan cepat mengambil pengobatan yang tepat agar maag tidak semakin parah. Untuk pengobatan kita bisa memilih pengobatan herbal agar tidak ada efek samping. 

Pengobatan maag bisa konsumsi gastric health yang terbuat dari bahan herbal aman tanpa efek samping. obat ini terbuat dari bahan herbal yaitu ekstrak Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

untuk info selengkapnya silahkan klik gastric obat maag


0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates