RSS

buah untuk para penderita maag

Selain makanan, yang harus di perhatikan juga buah buahnya . berikut ini beberapa buah buahan yang bagus untuk para penderita maag di antaranya :


  • Pisang banyak disukai oleh banyak kalangan karena rasa dan teksturnya. Selain enak, buah berwarna kuning ini memiliki kandungan Kalium seperti yang dimiliki oleh buah pepaya dan melon. Kalium dapat menstabilkan keadaan asam lambung dan karenanya dapat menghentikan serangan maag.
  • Buah Untuk Penderita MaagPepaya memiliki zat bernama papain untuk meningkatkan kinerja sistem pencernaan. Selain itu, dengan mengkonsumsi pepaya satu jam setelah makan, protein dalam makanan dapat dicerna dengan baik.
  • Jeruk Meski jeruk sedikit asam, namun jeruk sangatBuah Untuk Maag bersahabat bagi penderita maag. Asam asetat dan asam askorbat-nya merupakan obat penyakit lambung yang sangat baik.
  • Alpukat para peneliti dari shizuoka university, jepang misalnya menemukan manfaat buah alpuket dalam mengurangi kerusakan hati, termasuk juga kerusakan akibat virus hepatitis.

 Alpukat dapat dimakan oleh siapa saja dan berapa saja karena kadar asam lemak jenuh pada buah alpukat tergolong rendah. Alpukat tergolong buah yang memiliki kadar lemak dan kalori yang tinggi. Buah alpukat mengandung Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan Vitamin D. Kandungan terbanyak adalah vitamin A.

Malah, beberapa media sempat mengupas kegunaan alpukat sebagai obat maag. Dari beberapa literature, cara membuat obat herbal dari biji alpukat adalah sebagai berikut.: 1. Cuci bersih biji alpukat dengan menggunakan air matang; 2. Parut biji alpukat; 3. Campurkan 100 CC air matang dengan parutan biji alpukat tadi; 4. Saring;

Ada aturan pakai sari biji alpukat hasil saringan itu: 1. Sakit maag tidak parah, minum sari biji alpukat 1 kali sehari; 2. Sakit maag parah, minum sari biji alpukat 2 kali sehari, pagi dan sore, sampai sembuh. Nah, Anda tidak pernah menyangka bukan?

itulah daftar buah untuk para penderita maag, jika anda atau keluarga anda menderita penyakit maag kami sarankan selain konsumsi makan dan buah sehat, pilihlah obat yang benar benar tepat untuk mengatasi maag, yaitu salah satunya dengan gastric obat maag yang terbuat dari bahan herbal yang bisa mengobati maag, tukak lambung, gastritis, dsb

visite other slimming capsule

0 komentar:

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 Agen Herbal Terpercaya All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes
Blogger Templates